Rabu, 17 Mei 2023

Quest Petualang the Moles Honkai: Star Rail

 

Cara Mendapatkan dan Menyelesaikan Side Quest Petualang the Moles

Bicara dengan Julian

QUest Petualang the moles 2
Bicara dengan NPC untuk memulai quest

Sebelum kalian bisa memulai side quest yang satu ini, kalian harus  menyelesaikan “Misi Bersama” yang kedua dari Hook. Di misi itu, kamu akan mendapatkan kapsul waktu milik Julian dan sebuah kunci berkarat.

Kamu bisa menemukan Julian di tempat ia biasa berada, di dekat klinik milik Natasha di Boulder Town. Setelah kamu berbicara dengan Julian, ia akan  menceritakan tentang sebuah seri buku yang berjudul Petualang the Moles.

Quest Petualang the moles 3
Isi teks petualang the moles

Sayangnya, buku tersebut cukup aneh karena hanya memuat daftar isi dan halaman pembuka. Tapi ternyata, daftar isi tersebut berisi teka-teki. Nah, Julian akan meminta kamu sebagai player untuk mencari sisa-sisa halaman itu.

Kalau kalian kebingungan untuk memecahkan teka-tekinya, tenang! Kali ini kita akan kasih tau cara menyelesaikan.

Backwater Pass

Quest Petualang the moles 1
Cara mendapatkan side quest Petualang the Moles

Untuk halman yang ada di Backwater Pass, pertama-tama lakukan transportasi ke tempat itu. Setelah tiba di sana, berjalanlah ke kafe yang berada di luar ruangan. Halaman yang kamu cari ada di dekat meja.

Setelah menemukan halaman tersebut, kamu harus pergi ke tempat duduk terdekat yang memiliki kursi terbalik. Balikkan kursi tersebut.

Silvermane Guard Restricted Zone

Quest Petualang the moles 3
Isi teks petualang the moles

Untuk halaman kedua, setelah melakukan teleportasi, kamu bisa mencari halamannya di dinding. Setelah itu, carilah senjata terdekat dan ganti senjata tersebut di dudukan.

Rivet Town

Quest Petualang the moles 4
2 halaman pertama

Untuk halaman yang terakhir, bisa didapatkan dekat tempat teleportasi di Rivet Town, tepatnya di dekat sebuah meja. Lalu, pergilah ke rak yang berisi peti dan letakkan peti di tengah ke rak dekat tangga.

Setelah melakukan hal tersebut, pindahkan peti atas dari rak asli menuju tempat mengambil peti yang pertama.

Ketika kamu sudah menemukan seluruh halaman, bicaralah kepada Julian yang kemudian akan mengarahkan kamu kepada Nika, penerbit buku tersebut. Temukan Nika di Central Plaza Distrik Administrati, dan kamu sudah menyelesaikan quest ini!



BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar