Rabu, 17 Mei 2023

Build Natasha Patch 1.0 Honkai: Star Rail

 

Build Natasha si Dokter Cantik di Patch 1.0 Honkai: Star Rail

Relic

Build Natasha Patch 1.0 1
Natasha, healer gratis yang akan membantu

Patch 1.0 Honkai: Star Rail, tidak memiliki banyak pilihan relic untuk mereka dengan path The Abundance. Cuma ada 1 relic yang  dirasa cocok, yaitu Passerby of Wandering Cloud dengan efek sebagai berikut:

  • 2 pasang: meningkatkan outging healing sebesar 10%
  • 4 pasang: di awal pertempuran, pulihkan 1 skill point

Karena tujuannya adalah untuk memulihkan HP sebanyak mungkin, kamu harus memilih status ini untuk status utama relic milik Natasha:

  • Badan: Outgoing Healing Boost
  • Kaki: HP%

Planar Ornament

Build Natasha Patch 1.0 3
Natasha dengan elemen physical

Sama seperti relik, belum banyak pilihan untuk planar ornament yang bisa digunakan oleh seorang healer di patch 1.0 Honkai: Star RailPlanar ornament yang cocok untuk Natasha adalah:

  • Fleet of the Ageless – meningkatkan max HP sebesar 12%. Ketika SPD mencapai 120 atau lebih, tingkatkan ATK seluruh anggota tim sebesar 8%
  • Sprightly Vonwacq – meningkatkan Energy Regeneration Rate sebesar 5%. Ketika SPD mencapai 145 atau lebih, percepat giliran pengguna sebesar 50% ketika pertarungan dimulai.

Untuk planar sphere pastikan status yang dimiliki adalah HP%. Sementara untuk link rope, bisa memilih antara energy regen rate atau HP%.

Light Cone

Build Natasha Patch 1.0 2
Natasha, dokter dengan rahasia berbahaya?

Light cone yang cocok dipasangkan kepada Natasha adalah light cone yang meningkatkan max HP dan juga mendukung kemampuannya untuk memulihkan HP teman satu timnya. Mereka adalah:

  • Time Waits for No One (*5)  meningkatkan max HP pengguna sebesar 12/15/18/21/24%. Ketika pengguna memulihkan HP anggota tim, simpan total outgoing healing-nya. Ketika anggota tim menyerang, satu musuh acak akan menerima DMG tambahan sebesar 50/62.5/75/87.5/100% dari outgoing healing yang tersimpan. DMG tambahan ini tidak memiliki elemen yang sama dengan pengguna, tidak terpengaruh buff, dan hanya bisa 1x di tiap giliran.
  • Post-Op Conversation (*4) – tingkatkan energy regeneration rate pengguna sebesar 8/10/12/14/16% dan tingkatkan outgoing healing sebesar 12/15/18/21/24% ketika menggunakan ultimate.
  • Warmth Shortens Cold Nights (*4) – meningkatkan max HP pengguna sebesar 16/20/24/28/32%. Ketika melakukan serangan normal atau menggunakan skill, pulihkan HP seluruh anggota tim sebesar 2/2.5/3/3.5/4% dari max HP mereka masing-masing.

  • BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...