Minggu, 21 Mei 2023

Card Drop Rate Ragnarok X: Next Generation (ROX)

 rox card drop rate

duniagames.co.id

 

Berdasarkan keterangan dari media sosial resmi Ragnarok X: Next Generation (ROX), card drop rate dari membunuh monster adalah 0,1 % (nol koma satu persen).

Persentase di atas adalah untuk semua kartu, guys. Tidak peduli seberapa banyak kamu melakukan hit kepada monster, card drop rate tetap 0,1 persen.

Lalu bagaimana sebenarnya sistem drop rate card ketika kamu berburu moster dalam sebuah party? 

  1. Drop rate card ketika monster hunting bersama party

Dari penjelasan akun resmi Ragnarok X, drop rate card untuk party tetap sama, yaitu 0,1 persen. Itu sebabnya, bisa dibilang bahwa kesempatan mendapatkan drop card adalah keberuntungan.

  1. Siapa yang paling besar kesempatannya untuk mendapatkan card?

Lalu siapa di dalam party yang memiliki kesempatan paling besar untuk mendapatkan drop card? 

Menurut penjelasan akun Ragnarok X, orang yang melakukan hit terakhir kepada monster sebelum mati adalah yang mendapatkan loot.

Bahkan jika orang tersebut melakukan afk farming dan memberi damage yang kecil, orang itu tetap berkesempatan dapat loot jika ia yang memberikan hit terakhir untuk membunuh monster tersebut.

Tips Lain Mendapatkan Card di Ragnarok X

rox card drop rate
gamingph.com

Selain dengan cara monster hunting, ada beberapa cara lain yang memungkinkan kamu mendapatkan card di Ragnarok X.

Kamu bisa mulai dengan mengikuti semua event yang ada di ROX. Jika beruntung dan bisa menyelesaikan tugas yang diberikan dari event, kamu bisa mendapat hadiah card.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan top up berhadiah card. Cara lainnya adalh lewat Card Vending Machine dengan menyelesaikan CoC Mission untuk melakukan gacha.

rox card drop rate
duniagames.co.id

Jika kamu adalah player sultan yang memiliki banyak crystal dan diamond, kamu bisa langsung ke Exchange Center. Di sana, kamu bisa membeli card dengan harga yang cukup mahal.



BACA JUGA :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...