Selasa, 23 Mei 2023

Free Fire OB40

 free fire ob40

sc: konteks.co.id

Setelah advance server usai, maka pembaruan akan diluncurkan pada server asli. Dalam pembaruan nanti tentu saja ada beberapa hal baru yang diberikan oleh Garena.

Ada banyak yang baru di Free Fire OB40 ini nantinya. Paling utama adalah hadirnya karakter baru bernama Sonia.

Sonia memiliki kemampuan pasif Nano Lifeshield yang mampu memberikan perlindungan sementara sehingga Sonia dapat melawan balik dan menyembuhkan diri sendiri sembari menghabisi lawan mereka dalam beberapa detik.

Namun jika gagal melakukannya kamu akan kalah. Selain Sonia, ada juga hewan peliharaan baru bernama Pug yang terlihat seperti anjing bos yang menambah elemen baru ke dalam permainan.

free fire ob40
sc: konteks.co.id

Kemudian ada juga beberapa karakter yang mendapat pembaruan seperti Dimitri, Olivia, dan lainnya yang mendapatkan perbaikan untuk lebih seimbang dan lebih baik dalam permainan.

Ada juga perubahan penampilan pada lobi sebelum pertandingan dan ketersediaan sumber daya. Beberapa bug dan gangguan juga diperbarui.

free fire ob40
sc: YouTube – DEVIL FREE FIRE

Hal yang paling ditunggu oleh para pemain juga akhirnya terwujud seperti pencipta es yang saat ini bisa membuat dinding es dan tidak perlu mencarinya di peta. Meskipun begitu Anda hanya bisa membuat beberapa dinding es saja.

Selain itu, ada juga penambahan dimana saat ini kamu bisa menggunakan dua skill aktif pada karaktermu saat melakukan pertempuran di pertandingan Contra Squad.


BACA JUGA :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...