Rabu, 17 Mei 2023

Cara Unlock Honkai Star Rail Rarely Affectionate Part 1 dan 2!

 Cara Unlock Honkai Star Rail Rarely Affectionate Part 1 dan 2!

Quest di Honkai Star Rail Rarely Affectionate memang cukup susah. Terbagi dalam dua part, kamu bisa menyelesaikannya menggunakan cara di bawah ini. 

Cara Menyelesaikan Honkai Star Rail Rarely Affectionate Part 1

Pertama kamu harus menunggu pesan dari Clara untuk memulai quest Rarely Affectionate. Pergilah ke Robot Settlement untuk memulai misi.

Kamu akan mendapatkan pertanyaan untuk menemukan penjahat yang tidak jauh dari Vagrant Camp. Gunakan petunjuk yang ada sampai kamu menemukan robot kecil yang menggigil di belakang batu. 

honkai star rail rarely affectionate
sc: pcinvasion.com

Lawan Gear-Stealing Robot dan hentikan ia yang ingin kabur. Setelah kamu mengalahkannya, Clara akan datang untuk memperbaikinya. Kembalilah ke Svarog, robot companion Clara dan mintalah nasihat darinya. 

Setelah kamu berdisikusi dengan Svarog, kamu harus menemukan robot bernama Toby untuk membuka gate Robot Settlement. Setelah itu kamu hanya perlu mengikutinya ke Machine Graveyard. 

Akan ada beberapa perkelahian selama perjalanan, namun pada akhir perjalanan kamu akan menemukan kerangka baru untuk robot. Setelah selesai, kamu bisa kembali ke Clara dan Svarog untuk menyelesaikan misi. 

Cara Unlock Honkai Star Rail Rarely Affectionate Part 2

honkai star rail rarely affectionate
sc: gamertweak.com

Setelah cara pertama selesai, kamu bisa melanjutkan untuk mengerjakan quest part 2. Kamu akan mendapatkan pesan untuk bertemu lagi dengan Clara dan memulai misi yang sama seperti sebelumnya. 

Kali ini kamu akan mendapatkan robot bernama Pascal dan melanjutkan dari tempat yang kamu tinggalkan. Kemudian menyelamatkan kerangka yang cocok untuk memperbaiki Pacsal dari Machine Graveyard. 

Setelah sampai di sana kamu harus melawan Automaton Direwolf, setelah battle selesai kamu akan mendapatkan shell atau kerangka dan kembali ke Pascal.

honkai star rail rarely affectionate
sc: ggrecon.com

Dengan kerangka atau tubuh baru, Pascal terlihat baik hingga akhirnya ia kabur. Karena itulah, kamu harus mengejar Pascal dan pergi ke Rivet Town untuk menemukan petunjuk tentang Pascal. 

Di sana kamu harus menyelamatkan Pascal dari serangan Grizzly Robot. Setelah battle selesai kamu bisa eksplor Tempering Workshop dan mengetahui lebih banyak hal mengenai Pascal. 

Setelah itu kamu harus membawa Pascal kembali ke Robot Settlement dan harus hidapai dua pilihan yang sulit. Kamu akan mendapatkan pilihan dan konsekuensi yang ada. 

Konsekuensi yang ada bakal kamu rasakan di final part dari quest ini. Kamu punya pilihan untuk mengikuti ide Svarog atau menolaknya untuk menyelesaikan quest dari Clara yang terakhir ini. 

Setelah semuanya selesai, kamu sudah berhasil menyelesaikan Honkai Star Rail Rarely Affectionate Part 1 & 2. Selamat mencoba!    



BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...