Minggu, 21 Mei 2023

Perbedaan Energy Drink dan Painkiller PUBG Mobile!

 painkiller pubg mobile

Sumber: esportsku.com

Consumable item seperti painkiller atau energy drink ini merupakan item yang berfungsi untuk memberikan heal secara instan, saat kamu bermain PUBG Mobile.

Saat kamu terkena damage tembakan dan Health Point-nya berkurang, kamu bisa meningkatkan HP tersebut menggunakan painkiller atau energy drink.

Namun, masing-masing mempunyai beberapa perbedaan seperti durasi pemakaian, efek heal, dan juga persentase peningkatan HP-nya. Penasaran? Yuk, simak perbandingannya berikut ini!

Perbandingan Antara Energy Drink dengan Painkiller PUBG Mobile

painkiller pubg mobile
Sumber: www.indozone.id

Efek Heal pada Karakter

Perbandingan antara energy drink dan painkiller yang pertama ialah pengaruh terhadap kemampuan penyembuhan dari kedua item ini. Saat kamu menggunakan energy drink, Health Point-mu dapat meningkat sampai 23%.

Sedangkan, jika kamu menggunakan painkiller, HP kamu dapat naik hingga mencapai 40%. Perbedaan kenaikan HP-nya cukup signifikan, ya!

Persentase Efek Boost

Selanjutnya,  kedua consumable item ini juga menghasilkan persentase efek boost yang berbeda. Pada energy drink, efek boost yang bisa kamu dapatkan adalah sebesar 40%. Namun, jika menggunakan painkiller, kamu bisa mendapatkan efek boost hingga mencapai 60%.

painkiller pubg mobile
Sumber: www.sportskeeda.com

Perbedaan yang terakhir adalah dari durasi pemakaiannya. Untuk dapat meningkatkan Health Point kamu menggunakan energy drink, kamu membutuhkan waktu selama 4 detik saja. Tapi, jika kamu ingin mengonsumsi painkiller untuk meningkatkan HP karaktermu, waktu yang dibutuhkan adalah sekitar 7,5 detik.

Hal ini pula yang menjadi alasan mengapa peningkatan HP yang dihasilkan oleh energy drink tidak begitu signifikan.

Biarpun consumable item ini mempunyai perbedaan, akan tetapi keduanya bisa kamu andalkan untuk menambah HP, terutama disaat kamu membutuhkan gerakan pemain yang cepat atau untuk jangka waktu yang lama.

Jadi, tetap sediakan item boostingi ini di dalam tas perlengkapanmu, agar saat kamu membutuhkannya, kamu tidak kerepotan untuk mencarinya.


BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...