Kamis, 18 Mei 2023

Senjata Free Fire yang Cocok Buat Push Rank

 

Senjata AUG dan M1887

Kombinasi senjata terbaik FF

Punya kekuatan pada fire rate dan damage yang sakit, serta kecepatan menembak yang dikenal sangat tinggi, AUG bakalan bisa jadi andalan ketika saat bertarung.

Kemudian dikombinasikan dengan senjata shotgun M1887 yang berguna untuk membabat musuh di jarak dekat. Kedua senjata ini bisa memiliki fungsi yang melengkapi satu sama lain.

Kombinasi senjata FF terbaik di season 19: M4A1 dan P90

Kombinasi senjata M4A1 di FF

Untuk para pemain yang suka dengan mode ngerusuh, sepertinya bisa mencoba kombinasi antara senjata M4A1 dan P90. Sebab, keduanya lagi di-buff oleh Garena di season 19:

Terlebih pada M4A1, untuk damage dan range-mya telah ditingkatkan, lho. Begini detailnya:

    • Damage: 28-> 29
    • Effective range: + 12.5%
    • Rate of fire: + 5%
    • Maximum recoil: -14%

P90 damage-nya ditingkatkan, menjadi:

    • Damage: 23-> 24
    • Indent: -11%

Senjata SCAR dan P90

 

Dari segi damage dan akurasi, kemampuan SCAR sudah jangan ditanya lagi. Banyak dari pemain pun menjadikan senjata tipe AR ini sebagai senjata favorit.

Kemudian untuk melengkapinya, pemilihan senjata P90 sebagai strategi pertarungan jarak dekat bukan merupakan pilihan yang keliru. Sehingga duet SCAR dan P90 dianggap cocok.

Kombinasi senjata terbaik di FF, gunakan dual vector dan AK 47

Untuk mengaktifkan mode dual vector, caranya gampang nih. Lebih dahulu kamu mencari senjata Vector, lalu buka pengaturan -> kontrol -> on kan tombol quick weapon switch.

Kamu bisa memenangkan pertarungan jarak dekat dengan menggunakan senjata dual vector. Lantas, bagaimana jika pertarungan jarak jauh? AK47 jawabannya!

Sangat disarankan jika menggunakan AK47 setelah menembak 3-5 peluru lalu berhenti dan tembak lagi untuk mencunci aim AK47. Gunakan attachment-nya juga, serta jangan lupa gunakan scope.


BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...