Rabu, 13 Desember 2023

Cara Memperoleh Stone Grilled Olm Honkai Star Rail

 

1. Efek Stone Grilled Olm

Apabila sudah menggunakan Stone Grilled Olm akan membuat satu karakter yang telah tumbang bisa bangun lagi. Bahkan juga memperhial hingga 30% atas jumlah keseluruhan HP dari karakter.

Dengan penggunaan sistem turn base game, tentunya game ini menjadi lebih sulit dalam memperoleh ideal serta membangun karakter ketika sudah kalah.

Jika memakan item ini tentunya membuat karakter kamu secara instan bisa bangun lagi dan memperoleh HP.

2. Lokasi

Mengingat makanan ini hanya dapat diperoleh pada salah satu tokoh yang terdapat di planet Jarillo-VI. Turner merupakan NPC yang perlu ditemui pada bagian terpencil boulder town.

Cara melakukannya sangat mudah hanya menuju teleporter di depan klinik milik Natasha. Kemudian berjalan lagi ke bagian kanan yang sedikit lebih menanjak.

Di akhir jalan itulah kamu akan menemukan toko makanan yang dimiliki oleh Turner. Tersedia sejumlah makanan yang dapat dibeli seperti halnya Stone Grilled Olm.

3. Fungsi Stone Grilled Olm

Makanan yang sangat lezat ini memang memperlihatkan tampilan enak dan bahkan efeknya juga sangat bagus apabila kamu gunakan.

Akan tetapi perlu diperhatikan bahwa seni terdapat kemungkinan harus memberikan makanan ini terhadap salah satu NPC.

Banyak sekali pemain yang merasa bingung Karena makanannya sendiri menjadi salah satu syarat sebelum memperoleh petunjuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Build Terbaik Untuk Jing Liu pach 1.4 Honkai: Star Rail

  Kemunculan  Jing Liu  di paruh pertama pach 1.4  Honkai: Star Rail  membuat banyak orang ingin tahu build yang paling efektif untuknya. De...