Minggu, 21 Mei 2023

3 Hero Counter Novaria di Mobile Legends

 

Yu Zhong

novaria di mobile legends

Yu Zhong punya berbagai fungsi untuk melakukan counter Novaria. Hero yang satu ini punya CC yang bisa bikin Novaria gak bisa gerak. Selain itu, Yu Zhong mampu memblok skillshot yang dipunya Novaria. Selain itu, Yu Zhong punya skillset yang semuanya berguna untuk bikin Novaria gak bisa berkutik ketika satu lawan satu dan pertarungan tim.

Di tangan yang tepat, hero ini adalah ancaman besar buat lawan. Yu Zhong punya punya regenerasi HP yang bagus jika combo yang didaratkan pas. Dengan begini Yu Zhong leluasa untuk melakukan tugasnya menjadikan Novaria sebagai target utama di dalam team fight.

Natalia

novaria di mobile legends

Meski skill Astral Echo sangat berguna bagi Novaria karena fungsinya untuk mengungkap posisi lawan di daerah tertentu, namun Natalia bisa menjadi opsi untuk dijadikan pilihan agar tidak kena skill ini. Ya, Natalia bisa menghilang di arena.

Selain itu, Nata juga memiliki mobilitas yang sangat tinggi dan kebal dengan basic attack berkat skill keduanya yaitu Smoke Bomb. Dengan begini Natalia bisa menghabisi Novaria dari belakang dengan mudah.

Lolita

novaria di mobile legends

Lolita walaupun kurang populer ternyata bisa menjadi counter Novaria yang bagus. Hero tank ini bisa memblokir semua skillshot lawan. Mengingat skill kedua dan ketika Novaria, Astral Recall dan Astral Echo bertipe skillshot berbahaya, Lolita bisa sangat berguna.

Apalagi setelah memiliki Athena’s Shield, Oracle, dan Cursed Helmet, serangan dari Novaria mungkin tidak akan banyak punya pengaruh pada Lolita.


BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...