Kamis, 18 Mei 2023

Trik Rahasia di PUBG MOBILE

 

Mengumpat di Truk

Di Erangke, kamu bisa melihat sebuah truk berisi pipa. Dengan begitu, gamer bisa masuk ke bagian belakang truk dan bersembunyi di dalam pipa.

Sobat bisa mencoba naik truk dengan melompat dari depan truk, kemudian dilanjutkan dengan melakukan tiarap di belakang truknya.

Trik Full Attachment

Trik kedua, dimana kamu memang harus menggunakan semua attachment yang memang berguna untuk meningkatkan performa dari vector yang kamu miliki.

Jika kalian menggunakan semua attachment, dimana ini akan membuat senjata mikjju vector lebih mematikan dari jenis senjata lainnya.

Trik Rahasia Paling Gila

Jangan Mengombinasikan dengan Sniper

Mungkin gamer tidak pernah berpikir untuk menggabungkan vektor dengan sniper. Ini karena vektor memiliki jumlah peluru yang sedikit, meskipun telah menggunakan satu attachment magasin. Jadi, jika digabungkan dengan sniper, ini akan menghambat kamu.

Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan para gamers kebanyakan. Selain itu, gamer juga dituntut untuk menguasai senjata vektor agar lebih efektif dalam penggunaannya. Itulah penjelasan yang bisa gamers simak untuk persiapan bermain game PUBG agar lebih mudah menang.


BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...