Minggu, 21 Mei 2023

Lokasi Terjun Pro Player di Livik PUBG Mobile

 

1. Midtstein

Lokasi pertama dan utama terjunnya para pro player di map Livik adalah Midtstein yang merupakan ibukota dari map Livik.

Di sini terdapat banyak pasokan perang berkualitas bahkan kamu bisa menemukan lebih dari 1 senjata andalan dan juga terdapat banyak pemain yang terjun di sini.

 

2. Power Plant

Lokasi kedua juga menjadi pendaratan awal pro player karena terdapat banyak spot untuk berpindah tempat dengan cepat yang menjadikan kota ini mudah untuk meratakan musuh.

Di samping mudahnya mendapatkan senjata pro player juga mudah untuk menaklukkan semua pemain yang mendarat di sini.

 

3. Blomster

lokasi terjun pro player di livik pubg mobile

Lokasi ketiga yang diminati oleh para pro player adalah Blomster karena kota ini merupakan kota yang hot looting selain Midtstein dan Power Plant.

Uniknya pada lokasi ini terdapat kincir angin yang mana di dalamnya berisikan kotak spesial dan terdapat berbagai senjata berkualitas.

4. Hot Spring

lokasi terjun pro player di livik pubg mobile

Lokasi berikutnya yaitu Hot Spring yang menjadi lokasi pendaratan awal para pro player untuk berburu senjata dan juga kill karena tidak sedikit pemain yang terjun di sini.

Kota Hot Spring ini juga memiliki kelebihan tersendiri yaitu terdapat kolam air hangat yang bisa menambahkan energy kamu sampai penuh.

 

5. East Port

lokasi terjun pro player di livik pubg mobile

Lokasi terakhir merupakan lokasi yang berdekatan dengan kota Fiskerhus yaitu East Port. Kota ini menjadi lokasi pendaratan oleh para pro player karena mudah untuk ber-rotasi.

Di samping banyaknya senjata kota ini juga mudah untuk ber-rotasi mulai ke arah Fiskerhus kemudian menuju Midtstein sehingga pro player mendapatkan banyak kill.


BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...