Rabu, 17 Mei 2023

Pilihan Senjata Terkuat di Terraria

 Pilihan Senjata Terkuat di Terraria yang Bisa Digunakan! Apa Saja?

Pilihan senjata yang ada di Terraria ini terhitung banyak, dan memiliki keunikannya tersendiri. Walaupun begitu, ada beberapa senjata yang kami rasa sangat kuat karena membuat kita dapat mengalahkan dengan mudah.

Bagi para player yang jarang memainkan game pixel mungkin akan merasa bahwa game Terraria terlihat sangat membosankan. Namun pada kenyataannya, Terraria sangatlah populer karena core dari gamenya sendiri adalah eksplorasi, bukan hanya sekedar membunuh musuh saja.

Di awal-awal permainan kamu pasti akan merasa kebingungan dengan mekanismenya, dan hal ini sangat wajar karena karena diperlukan adaptasi terlebih dahulu. Setelah berhasil menguasai seluk beluknya, permainan yang sebenarnya pun dimulai.

Saat berjelajah, kamu akan bertemu dengan berbagai macam musuh kuat, dan sejumlah musuh tersebut cukup sulit untuk dikalahkan, maka dari itu kita memerlukan senjata yang layak untuk menghadapinya.

Daedalus Stormbow

senjata terraria

Baca Juga: Streamer MLBB Jago Fanny Menurut ONIC Kairi, Bukan Dari Indonesia!

Daedulus Stormbow merupakan senjata range unik berupa sebuah busur yang dapat menembakkan anak panah dari langit secara berurutan. Saking kuatnya, senjata ini telah beberapa kali terkena nerf, namun sampai sekarang pun senjatanya masih terhitung kuat.

Damage yang dihasilkan dari Daedulus Stormbow terbilang cukup besar walaupun hanya dengan anak panah biasa, dan kamu juga dapat menggunakan jenis anak panah lainnya ketika menghadapi situasi tertentu.

Piranha Gun

senjata terraria

Pilihan senjata yang kami cantumkan ini mungkin akan cukup “kontroversi” di kalangan player Terraria, namun percayalah bahwa di momen-momen tertentu Piranha Gun bisa jadi cukup praktikal, dan kamu wajib mencobanya.

Piranha Gun adalah senjata range post-plantera yang membuat kita meluncurkan tiga piranha yang nantinya akan menempel pada musuh hingga targetnya mati. Hanya saja, damage-nya dapat berkurang dan full damage yang dihasilkan hanya berlaku dalam waktu singkat.

Terraprisma

senjata overpowered

Terraprisma merupakan senjata summon terbaik yang ada di Terraria, mengingat cara mendapatkannya juga tidak semudah yang kamu kira. Karena boss-nya, Empress of Light, dapat melakukan instant kill jika kamu tidak berhati-hati.

Penggunaan aksesoris summoner boosting membuat senjatanya jadi sangat kuat dan dapat mendominasi seluruh senjata yang lainnya. Menariknya, kita tidak perlu membidik terlebih dahulu ketika hendak memberikan damage, kita hanya fokus untuk menghindar serangan musuh saja.

Zenith

senjata overpowered

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Zentih adalah senjata terkuat di game Terraria karena Zenith mampu menghasilkan damage sangat besar dengan range yang sangat jauh. Bukan hanya itu saja, senjata ini juga mampu menembus blok dan laju senjatanya juga sangat cepat. Untuk mendapatkannya, kita perlu menyelesaikan gamenya selama beberapa kali.

Perlu dicatat bahwa daftar senjata terkuat di Terraria tersebut tidak kami buat berurutan. Kamu bisa mencobanya dan tentukan sendiri senjata apa saja yang menurut kamu kuat di dalam gamenya.



BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...