Rabu, 17 Mei 2023

Tips Bermain Battlefield 2042

 

Sebisa Mungkin Carilah Tempat untuk Berlindung

battlefield 2042

Salah satu hal yang paling berbahaya ketika kamu bermain Battlefield 2042 adalah berlarian di tempat yang sangat terbuka, hal tersebut akan membuat kita kesulitan mendeteksi di mana saja musuh berada dan rentan ditembak di berbagai sisi, kamu bisa saja ditembak oleh tank, pesawat, maupun sniper yang tengah mengincar di kejauhan. Maka dari itu carilah tempat untuk berlindung dan meminimalisir pergerakan di area yang luas.

Temukan Specialist yang Cocok

battlefield 2042

Masing-masing dari 4 class yang ada di Battlefield 2042 memiliki beragam Specialist yang dapat kita pilih. Walaupun dengan dibentuknya tim di dalam game ini ditujukan untuk membuat para Specialist-nya balance, namun kamu bisa menjajal seluk beluknya berdasarkan style bermain yang dipakai. Misalnya Casper, dia memiliki Recon Weapon Profeciency yang membuatnya lebih mematikan ketika memakai Sniper Rifle, dan Drone OV-P yang hanya bisa diakses olehnya.

Selalu Gunakan Attachment Senjata

BF2042

Setiap senjata yang ada di game ini memiliki 4 slot yang memungkinkan untuk menambahkan attachment, mulai dari opsi untuk ammunition, sight, barrel, dan under-barrel yang bisa kita peroleh dan gunakan. Apapun attachment-nya, lebih baik kamu gunakan saja ketimbang tidak sama sekali, kamu bisa merasakan sendiri perbedaannya ketika berada di medan pertempuran.

Bekerja Sama dengan Squad

BF2042

Ketika bertempur, pastikan untuk terus bersama dengan squad kamu untuk menciptakan performa yang lebih maksimal. Ketika tumbang, anggota squad dari class mana pun nantinya dapat dengan mudah menghidupkanmu kembali jika jaraknya tidak terlalu berjauhan.

Tangani Kendaraan Musuh Secepat Mungkin

BF2042

Ketika berada di lapangan, hal yang paling menakutkan adalah bertemu dengan tank di persimpangan jalan, karena kendaraan tersebut memiliki impact yang sangat luar biasa dan mampu menghancurkan formasi tempur dengan mudahnya.

Maka dari itu, pastikan untuk langsung menghancurkan kendaraan musuh setiap kali kamu bertemu di medan tempur.




BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...