Rabu, 17 Mei 2023

5 Karakter Honkai: Star Rail Terbaik

 

Bailu (Bintang 5)

honkai star rail

Healer merupakan peran sangat penting di hampir semua skenario pertempuran di HSR, terutama ketika kita menghadapi pertempuran yang membutuhkan waktu cukup lama, layaknya boss fight atau mungkin Simulated Universe.

Skill heal dari Bailu ini sangat bagus guna memulihakan HP dari sejumlah karakter yang ada di dalam tim, pasifnya sendiri membuat kita dapat menghidupkan kembali timnya sebanyak satu kali per-battle.

Bronya (Bintang 5)

honkai star rail

Bronya merupakan karakter bintang 5 yang befungsi untuk menghilangkan debuff dari seluruh player, serta memungkinkan kita untuk bertukar giliran dengan karakter yang sudah memiliki “turn”.

Pada dasarnya hal ini membuat kita memiliki dua kesempatan untuk menggunakan main DPS, healer, atau support. Kemudian, Ultimate dan Technique-nya akan meningkatkan attack serta critical damage untuk seluruh tim.

Tingyun (Bintang 4)

karakter HSR

Memasangkan Tingyun dengan karakter ber-DPS tinggi akan meningkatkan damage dari keduanya saat dia menggunakan skill.

Ultimate-nya juga termasuk sebagai salah satu yang terbaik di Honkai: Star Rail karena dapat memulihkan Energy salah satu rekan tim sekaligus meningkatkan damage-nya.

Gepard (Bintang 5)

karakter HSR

Sebagai petarung single atau double target, Gepard merupakan karakter Honkai: Star Rail terbaik sejauh ini, pasalnya kemampuannya mampu membekukan musuh dan memberikan damage es dari waktu ke waktunya.

Skill Ultimate yang dia punya akan memberikan shield kepada seluruh anggota tim, dan Talent-nya memungkinkan Gepard menghidupkan kembali dirinya sendiri setelah menerima serangan yang mematikan.

Welt (Bintang 5)

karakter HSR

Karanter Honkai: Star Rail terbaik terakhir adalah Welt, sejauh ini dia merupakan satu-satunya karakter dengan elemen Imaginary dalam game tersebut, hal tersebut pun membuat basic attack-nya memiliki value tersendiri.

Yang jelas adanya pengurangan speed musuh lah yang membuatnya sangat layak digunakan. Semakin lambat kecepatan musuh, semakin banyak pula turn atau giliran yang kita dapatkan.



BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Build Terbaik Untuk Jing Liu pach 1.4 Honkai: Star Rail

  Kemunculan  Jing Liu  di paruh pertama pach 1.4  Honkai: Star Rail  membuat banyak orang ingin tahu build yang paling efektif untuknya. De...