Sabtu, 20 Mei 2023

5 cheat The Sims 4 paling berguna

 

5. Cheat kebutuhan

cheat kebutuhan the sims 4
The Gamer

Jika kamu memainkan 1-2 orang Sim, menyeimbangkan kebutuhan mereka masih cukup mudah. Bagaimana jika kamu harus mengendalikan satu keluarga besar?

Pastinya menantang sekali untuk menyeimbangkan perhatian di antara banyak Sim yang harus kamu kendalikan. Tapi dengan cheat kebutuhan ini, kamu bisa mengurangi beban tersebut.

Gunakan cheat sims.fill_all_commodities untuk memenuhi semua kebutuhan Sim yang sedang aktif, seperti rasa lapar, kebersihan, energi, dan lain-lain.

4. Cheat hubungan

cheat hubungan
The Gamer

Membangun hubungan baik antara Sim kamu dengan Sim lainnya bisa cukup menantang, apalagi jika kamu ingin menjadikan mereka pasangan hidup.

Dengan cheat relationship.introduce_sim_to_all_others, Sim kamu akan mendapatkan boost hubungan dengan semua Sim di lingkungan kamu.

Kemudian, cheat modifyrelationship ‘nama lengkap sim 1’ ‘nama lengkap sim 2’ 100 ltr_romance_main memungkinkan dua orang memiliki level romantis 100%.

3. Cheat kehamilan

cheat kehamilan
The Gamer

Apakah kamu kesulitan membuat Sim kamu hamil, atau kamu ingin membuat seorang Sim hamil secara mendadak? Kamu bisa menggunakan cheat ini.

Cheat sims.add_buff buff_pregnancy_trimester1 bisa digunakan di Sim yang aktif untuk membuat mereka hamil. Jika kamu ingin Sim itu langsung melahirkan, ganti kata trimester1 dengan inlabor.

Baca Juga: Banyak yang Gak Tahu, Ternyata Ini Bahasa yang Dipakai The Sims

2. Cheat Build Mode

cheat build mode the sims 4
The Gamer

Saat sedang membangun rumah di Build Mode, ada beberapa aturan yang ternyata membatasi kreativitas kamu. Cheat ini menghilangkan aturan-aturan tersebut sehingga kamu bisa membangun rumah sesuka hati.

Cheat modebb.moveobjects adalah salah satu cheat klasik The Sims yang memungkinkan kamu menaruh barang dimana saja, termasuk menimpa satu barang di dalam barang lainnya.

Cheat penting lainnya adalah bb.enablefreebuild untuk membangun rumah di luar area yang sudah ditentukan.

1. Cheat uang

cheat uang the sims 4
The Gamer

Uang gak bisa membeli kebahagiaan, tapi uang bisa membeli barang yang bisa bikin kamu bahagia. Ini adalah cheat paling terkenal di seantero game The Sims untuk melewati proses membosankan mengumpulkan uang dari pekerjaan.

Kamu bisa pakai cheat motherlode untuk mendapatkan uang 50 ribu secara instan. Ingin lebih tajir lagi? Pakai cheat household.autopay_bills false untuk mematikan semua tagihan buat keluarga kamu!


BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...