Minggu, 21 Mei 2023

Cara Mendapatkan Pet Ragnarok X: Next Generation (ROX)

 pet ragnarok x

Dengan sistem pet di Ragnarok X: Next Generation (ROX), pemain bisa memiliki pet alias hewan peliharaan yang bakal mengikuti karakter kemanapun.

Tidak sekadar hiasan, pet ini berguna dalam banyak hal termasuk dalam hal menyerang musuh. Itu sebabnya, banyak pemain yang tak sabar memiliki pet.

Nah, buat kamu yang belum tahu cara memiliki pet di ROX, pastikan kamu sudah memenuhi syaratnya. Ya, syarat memiliki pet adalah minimal level base 60.

Jika kamu sudah mencapai level base 60, maka kamu tinggal mengikuti sebuah quest tutorial. Nantinya kamu bakal diminta untuk membeli slingshot.

  1. Capai level base 60
  2. Kamu bakal diminta membeli Pet Slingshot seharga 100.000 zeny di Basic Pet Merchant
  3. Setelahnya, kamu bakal diminta menangkap sebuah pet di Prontera South Gate
  4. Kamu bakal mendatangi seorang NPC untuk menjinakkan pet pertamamu
  5. Jika gagal menjinakkan calon pet, jangan khawatir, kamu bisa mengulanginya hingga berhasil.
  6. Jika berhasil, maka pet itu akan otomatis mengikuti karakter kamu kemanapun.

Setiap pet di Ragnarok X: Next Generation (ROX) memiliki kelebihannya masing-masing. Kelebihan mereka tentu bakal membantu kamu sebagai pemiliknya.

Catatan: Kamu harus merawat pet seperti memberi makan dan mengecek keadaannya. Naikkan level pet kamu agar ia semakin kuat.

pet ragnarok x

Semakin sering kamu menjinakkan pet maka level skill tamign kamu akan semakin naik. Kamu bisa melihat cara menemukan, menjinakkan, dan kelebihan dari masing-masing pet, di menu Life.

Sumber: Bluestacks



BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar