Sabtu, 20 Mei 2023

Cheat Auto Aim Mobile Legends

 Penggunaan cheat auto aim di ML memang merajalela. Tak mengherankan, kalau cara curang yang satu ini cukup merepotkan dan meresahkan para pemain Mobile Legends.

Meskipun begitu, sebenarnya apa sih cheat auto aim itu? Bagaimana cara kerjanya? Nah, biar kamu nggak penasaran, cek saja langsung penjelasan lengkap mengenai cheat auto aim ML di bawah ini!

1. Apa itu cheat auto aim di ML?

auto aim ml
Youtube.com/day-helder

Cheat auto aim di Mobile Legends adalah sebuah cara curang yang memungkinkan kamu untuk menangkap hero lawan dengan sangat mudah. Jika menggunakan cheat ini, kamu pun bisa dengan mudahnya menangkap hero lawan dan menghabisinya.

Tentu saja, hal ini bakal menguntungkan bagi kamu yang menggunakan cheat tersebut, namun merugikan pihak lawan. Maka dari itu, cheat yang satu ini menjadi salah satu cara curang paling menyebalkan bagi para player Mobile Legends.

2. Lalu, bagaimana sih cara kerja cheat auto aim di ML?

auto aim ml
Youtube.com/day-helder

Sebelumnya sudah dijelaskan secara singkat, bahwa cheat ini memang bakal memudahkan kamu untuk menangkap hero lawan. Tak hanya sekedar itu saja, cheat ini memang bisa langsung mengincar hero lawan terdekat, meskipun kamu mengarahkannya secara asal.

Cheat auto aim memang bisa digunakan untuk beberapa hero di ML. Sebut saja seperti hero Beatrix, Franco, Ling, dan Selena. Tentu, jika hero-hero tersebut disandingkan dengan pemakaian cheat ini, membuat permainannya pun menjadi semakin mengerikan. Mengingat hero-hero tersebut memiliki Ultimate yang sakit ketika dihembuskan ke hero lawan.

3. Cheat bisa digunakan di mode rank

twitter.com/niwahika

Parahnya, cheat ini bisa kamu gunakan di mode rank Mobile Legends nih. Dengan cheat ini, kamu pun bisa tiba-tiba menjadi jago mendadak, hingga bahkan bisa langsung mendapatkan rank tinggi.

Belum lagi jika kamu menggunakan cheat ini dan memasangkannya dengan hero sakit seperti Beatrix. Kamu pun bakal dengan mudah mendapatkan kemenangan dan nggak perlu susah-sudah payah ketika sedang bermain di mode rank.

4. Bahaya gunakan cheat auto aim

twitter.com/dgkingpatrick

Meskipun penggunaan cheat auto aim ini terbilang cukup mudah. Namun, ada bahaya yang menanti jika kamu menggunakan cheat ini.

Yup, apalagi kalau bukan akun kamu kena banned dari Moonton. Jika kamu menggunakan cheat ini ketika sedang bermain, lalu ketahuan, dan ada lawan yang melaporkan, akun kamu bisa saja ditangguhkan oleh Moonton.

Akun yang ditangguhkan pun bisa memiliki periode berbeda-beda. Terkadang Moonton bisa melakukan banned akun mulai dari hitungan jam, hari, minggu, bulan, bahkan hingga selamanya.

5. Cara lapor cheater Mobile Legend

auto aim ml
twitter.com/abbyfebry

Kalau kamu nggak menggunakan cheat ini, namun mengetahui ada player Mobile Legends yang pakai cara curang ini, dirimu nggak usah khawatir. Pasalnya, kamu bisa kok melaporkan player yang ketahuan menggunakan cara curang tersebut.

Nggak usah ragu-ragu lagi jika ingin melaporkan player yang ketahuan menggunakan cara curang. Kamu bisa melaporkan pengguna cheat ML dengan cara melalui in-game atau lewat laporan email ke Moonton.


BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...