Rabu, 17 Mei 2023

Cara mendapatkan senapan serbu Chimera di Season 1 Reloaded

 

Cara mendapatkan senapan serbu Chimera di Season 1 Reloaded

cara membuka chimera assault

Chimera adalah senjata baru terakhir Musim 1, bergabung dengan BAS-P, Victus XMR, dan M13B.  Ini dirancang untuk membantu kamu dalam pertempuran, tidak memiliki pelacak yang terlihat, indicator kill skull tersembunyi, dan keuntungan lainnya.

Namun, jangkauan efektifnya lebih pendek daripada kebanyakan senapan serbu, dan ini adalah alternatif yang kuat dan senyap dari M13B yang menembak lebih cepat dari platform Bruen Ops yang sama.

Untuk membukanya, kamu harus menyelesaikan salah satu dari dua tantangan senjata, atau membeli bundel di dalam toko.

cara membuka chimera assault

  • Ekstrak senjata dari DMZ Building 21
  • Dapatkan dua kill Operator dengan senapan serbu dalam 15 pertandingan terpisah

Pemain juga menemukan bahwa mereka dapat mempercepat pekerjaan dengan mendapatkan dua kill dalam pertandingan multiplayer dan kemudian pergi.

Kill akan diperhitungkan dalam progress untuk membuka senjata ini tanpa harus menyelesaikan pertandingan. Ini tentunya bisa mempercepat progress kamu.

Alternatifnya, jika kamu berhasil mencurinya dari pemain lain di DMZ dan melakukan exfiltrate, kamu juga dapat membuka kunci senjata ini secara permanen. Gimana? Tentunya caranya mudah ya gengs untuk membuka senjata super senyap ini.

cara membuka chimera assault

Ketika mendapatkannya, kamu akan sangat berbahaya dalam pertempuran jarak dekat dan akan susah untuk dideteksi oleh lawan kamu dalam pertempuran.

Meski jaraknya tidak begitu jauh, dalam pertempuran jarak dekat senjata ini beneran sangat efektif dan akan amat sangat mematikan ketika digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...