Kamis, 18 Mei 2023

Cheat SmackDown Here Comes The Pain PS2

 cheat smackdown pain ps2

YouTube

Menang cepat di match Bra & Panties

Untuk bisa menang cepat di match Bra & Panties, pilih karakter Diva yang bisa menggunakan special move The People’s Elbow milik The Rock. Di dalam pertandingan, gunakan The People’s Elbow sebanyak dua kali untuk memenangkan match Bra & Panties.

Melempar lawan ke shower dan loker

Di mode backstage selection, pergi ke training room lalu pukul samsak tinju sampai mengenai dinding. Lakukan sampai dinding itu hancur, lalu lemparkan lawan ke dalam shower.

Untuk loker, lempar lawan kamu ke loker di ruangan yang sama. Loker di sampingnya akan jatuh, namun kamu bisa mengambilnya untuk dijadikan sebagai senjata.

Menghapus statistik karakter custom

Masuk ke mode Create an Appearance, lalu salin karakter custom yang ingin kamu hapus statistiknya. Hasil dari salinan tersebut akan jadi karakter yang sama dengan statistik yang bersih.

Keluar dari Elimination Chamber

Untuk keluar dari Elimination Chamber di mode Elimination Chamber, kamu harus memainkan dua karakter dengan skill udara yang jangkauannya panjang seperti Spear atau Dropkick.

Pertama, kalahkan semua CPU. Kemudian, gunakan karakter pertama untuk naik ke sudut ring di sisi atas. Karakter kedua naik ke sudut ring di sisi bawah. Gunakan skill udara karakter di bawah untuk keluar dari Elimination Chamber, lalu ulangi untuk karakter satunya lagi.

Memecahkan kaca Elimination Chamber

Kamu bisa melempar lawan ke dinding kaca di Elimination Chamber untuk memecahkannya.

Menang cepat di Hardcore Match

Untuk memenangkan Hardcore Match dengan cepat, bawa musuh kamu ke lapangan parkir. Lempar dia ke depan truk WWE, dan dia akan memanjat truk itu. Musuhmu kemudian akan berjalan menjauh dari truk, namun akan kehilangan beberapa health. Ulangi sampai kamu puas dan siap mengunci kemenangan.

Menang cepat di Ladder Match

Trik ini bisa digunakan jika salah satu lawan kamu menggunakan skill Death Lock milik Triple H. Mainkan match seperti biasa. Saat lawan menggunakan Death Lock, mereka membutuhkan waktu yang lama untuk mengeksekusinya. Gunakan kesempatan ini untuk menaiki tangga dan mengambil sabuk juara di atas.

Menggunakan skill SmackDown lawan

Saat lawan kamu terkena stun atau tergeletak di lantai, pastikan kamu punya 2 ikon SmackDown. Setelah itu tekan L2. Nantinya akan muncul ikon SmackDown yang akan memberi tahu posisi yang tepat untuk mengeksekusi SmackDown milik lawan.

Membalikkan skill SmackDown lawan

Saat lawan kamu mencoba menggunakan skill SmackDown, cepat tekan L2 dan R2 untuk membalikkan skill tersebut.

cheat smackdown pain ps2
Dailymotion

Tidak berdarah di match First Blood

Dalam match First Blood, pilih Eric Bischoff dan gunakan kostum keduanya. Dengan ini, kamu tidak akan bisa berdarah dan bisa memenangkan First Blood dengan mudah.

Membangunkan wasit

Jika wasit terjatuh, tekat tombol Bulat untuk mengangkat badannya. Setelah wasit di posisi berdiri, dia akan bisa kembali melanjutkan pertandingan seperti biasa.

Submission mudah

Untuk bisa menang dari submission (kuncian), usahakan untuk memberikan damage ke bagian tubuh lawan yang akan digunakan untuk submission. Misalnya, menyerang kaki sebelum menggunakan Angle Lock, atau menyerang punggung sebelu menggunakan Walls of Jericho.

Selain itu, jika Submission Meter muncul saat melakukan submission, tekan 4 tombol secara cepat alih-alih satu tombol saja untuk mempercepat submission.

Mencuri finisher lawan

Untuk mencuri finishing move lawan, tahan L2, lalu tekan L1.

Menyetrum lawan di Hardcore Match

Pergi ke lapangan parkir dan carilah daerah di belakang motor dan sisi kiri mobil. Di sana terdapat daerah yang ditutup pagar. Irish Whip lawan ke pagar itu untuk membukanya. Setelah terbuka, Irish Whip lagi lawan kamu agar masuk ke dalam dan membuat mereka tersengat listrik.

Melempar lawan dari motor

Naiklah motor lalu kendarai sampai berada di sisi lawan. Kemudian tekan Bulat untuk melempar mereka ke tanah atau mobil.

Menang mudah di Hell in the Cell

Pertama, buka salah satu bagian atap di atas sel. Panjat sel, maka lawan akan mengikutimu ke atas. Pancing lawan sampai posisi mereka berada di belakang lubang di atap, lalu dorong mereka sampai jatuh.

Exploit uang lewat Title Match

Setelah kamu mendapatkan sabuk juara, kamu akan mendapatkan tantangan dari superstar lain. Keluar dari pertandingan dan sabukmu akan hilang.

Pada minggu selanjutnya, temui GM untuk meminta Title Match untuk sabuk juara sebelumnya. Menangkan Title Match, lalu ulangi cara di atas. Dengan menjalankan Title Match setiap minggu, maka kamu akan mendapatkan banyak uang.



BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...