Rabu, 17 Mei 2023

Class Untuk Newbie di Ragnarok Origin

 Semua pemain Ragnarok Origin awalnya akan menggunakan class Adventurer yang cuma punya skill dasar saja. Tapi, ketika sampai di level 10, kita akan dihadapkan di pilihan sulit.

Di level 10, pemain dihadapkan dengan beberapa pilihan job. Buat mereka yang newbie, pasti akan kebingungan memilih class mana yang cocok untuk mereka.

Tapi nggak usah bingung lagi. Kali ini, kita akan coba bahas beberapa class yang cocok untuk newbie!

1. Swordsman

Class Newbie Ragnarok Origin swordsman

Swordsman mungkin bisa dibilang class paling basic di antara yang lain di daftar kali ini. Class ini berfokus pada serangan jarak dekat.

Class yang nantinya bisa berevolusi menjadi Knight dan Lord Knight ini dibilang cocok untuk pemain baru karena ia juga punya HP yang lebih tinggi dibanding yang lain.

Tapi, HP yang tinggi bukan jadi satu-satunya kelebihan class ini. Selain sebagai tank, kamu juga bisa memberikan damage yang besar, loh!

2. Acolyte

Class Newbie Ragnarok Origin acolyte

Seorang acolyte akan dibekali kemampuan untuk menyembuhkan baik dirinya sendiri maupun orang lain. Class yang satu ini jelas akan menjadi rebutan ketika orang-orang akan membuat sebuah party.

Selain menyembuhkan, class yang nantinya berevolusi menjadi Priest dan High Priest ini juga memiliki kemampuan support yang berguna banget untuk partynih.

Kalau kalian tipe yang suka bermain support atau healer, jelas acolyte bisa jadi pilihan yang tepat buat kalian.

3. Archer

Class Newbie Ragnarok Origin archer

Kalau kalian tipe pemain yang suka mengeluarkan damage besar tapi nggak suka kalau harus menyerang jarak dekat, archer mungkin bisa jadi solusinya.

Class yang fokus pada status DEX dan AGI ini juga cocok banget buat kalian yang solo player karena damage-nya yang besar, dan bisa menyerang dari jarak yang cukup jauh.

Nantinya, class ini akan berevolusi menjadi Hunter dan menjadi Sniper. Cocok banget buat kalian yang kadang mau nge-party, tapi kadang juga mau solo.

4. Mage

 

Class Newbie Ragnarok Origin mage-better res

Untuk class yang terakhir cocok banget buat kalian yang suka ngeliat damage besar tapi nggak terlalu peduli sama HP.

Soalnyaclass yang satu ini bisa dibilang glass cannon, lah. Punya damage yang besar, tapi HPnya paling kecil.

Setelah berevolusi menjadi Wizard dan High Wizard, kamu bakal punya skill single target yang bagus banget, dan juga skill AoE untuk menghabisi banyak musuh sekaligus!




BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...