Senin, 22 Mei 2023

Lima Tempat Bersembunyi Paling Aman di Free Fire map Bermuda

 Dikira Cheat! Inilah Lima Tempat Bersembunyi Paling Aman di Free Fire map Bermuda

Free Fire merupakan gim survival battle royale. Selain mencari kill, pemain Free Fire juga berlomba menjadi yang paling akhir bertahan dan mendapatkan Booyah sehingga bertahan hidup, termasuk dengan bersembunyi, adalah hal penting. Nah dimanakah tempat bersembunyi di Free Fire map Bermuda?

Bersembunyi merupakan salah satu strategi juga untuk meraih kemenangan selain menyerang lawan atau mendapatkan kill. Untuk bersembunyi, banyak tempat-tempat yang bisa kita tempati maupun item berkamuflase.


Kali ini kita akan membahas mengenai tempat bersembunyi di Free Fire map Bermuda yang paling aman. Tetapi tentunya dengan catatan, kalian harus mempersiapkan senjata dan item, serta jangan sampai pergerakan menuju tempat bersembunyi ketahuan oleh lawan.

Dimana saja tempat bersembunyi di Free Fire map Bermuda? Yuk simak langsung di bawah ini.

Pinggir Tebing Mill

Sumber: youtube.com

Pertama adalah di pinggiran tebing wilayah Mill. Walau terlihat curam, ternyata pinggiran tebing ini bisa untuk dipijak sehingga kalian bisa bersembunyi di balik tebing.

Curamnya tebing serta posisinya yang menghadap ke arah laut membuat kita tidak bisa dilihat oleh lawan dari jauh, kecuali lawan juga bergerak ke arah kita. Tetapi apabila lawan berjalan ke arah kita, tentu kita lebih siap dalam menembak.

Yang harus diperhatikan, ketika berjalan di tebing, kita jangan sampai salah bergerak, atau kita akan jatuh. Bahaya? Tapi aman.

Atas Tangki Factory

Sumber: youtube.com

Berikutnya ada tempat di atas tanki yang berada di wilayah Factory. Tanki yang sangat besar dan dihubungkan oleh pipa-pipa panjang yang tinggi.

Untuk bisa mencapai posisi di atas tanki, kita harus memanfaatkan pantulan dari tumpukan ban yang berada di bawah pipa. Melompat tumpukan ban dan hinggap di pipa, lalu berjalan ke atas tanki.

Dari posisi ini kalian bisa melihat sekitar dengan sangat jelas dan tidak bisa dilihat oleh lawan apabila kita mengambil posisi tengkurap (prone)

Kolong Jembatan Sentosa

Sumber: youtube.com

Selanjutnya ada titik di kolong jembatan Sentosa yang menempel dengan pulau utama yang bisa dijadikan tempat bersembunyi di Free Fire map Bermuda.

Cara menuju ke kolong jembatan cukup mudah, kita cukup berlari ke arah ujung jembatan lalu ke arah turunan menuju sungai. Ketika menurun, kita bisa lihat ada sela-sela kolong jembatan yang bisa kita masuki dengan cara prone.

Satu catatan penting, ketika menuju kolong jembatan pastikan tidak ada lawan yang tahu. Apabila ada yang mengetahui, kita bisa tidak berkutik apabila lawan menyerang menggunakan granat yang dilempar ke kolong jembatan.

Dalam Penampungan Mars Electric

Sumber: youtube.com

Posisi lain yang bisa menjadi tempat sembunyi ada di wilayah Mars electric. Posisinya berada di dalam bak penampungan.

Untuk masuk, kalian harus memanfaatkan tumpukan ban sebagai pemantul dan mendarat di dalam bak penampungan. Di dalam bak penampungan kalian tidak akan bisa dilihat oleh siapapun karena dikelilingi oleh tembok.

Tapi sama seperti kolong jembatan Sentosa, jangan sampai kita ketahuan oleh musuh ketika sedang meloncat. Jika ketahuan, bisa saja musuh melempar granat ke dalam bak penampungan tempat kita bersembunyi.

Samping Tunnel Sentosa

Sumber: youtube.com

Terakhir ada samping tunnel Sentosa yang bisa jadi tempat persembunyian. Posisinya ada di ujung satu lagi dari jembatan Sentosa.

Untuk sembunyi di samping tunnel Sentosa kalian tidak perlu melakukan trik, cukup berlari di sebelah tunnel yang hanya muat dimasuki oleh satu orang. Ketika berada di ujung samping tunnel ini, lawan tidak bisa melihat kalian kecuali dia juga masuk ke sana.




BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...