Minggu, 21 Mei 2023

Cheat Ajaib di GTA San Andreas Remaster

 Gamer Menemukan Cheat Ajaib di GTA San Andreas Remaster!

Rockstar Games baru-baru ini merilis Grand Theft Auto: The Trilogy. Rockstar Games tetap membawa banyak hal salah satunya adalah soal cheat yang tetap dipertahankan di dalamnya. Kerennya, salah satu dari fans GTA San Andreas Remaster baru-baru ini memamerkan trik yang memungkinkan pemain membuka kunci setiap toko yang ada di game ini.

Pengguna YouTube Tony LePrano baru-baru ini memposting video di mana mereka mengkonfirmasi bahwa salah satu trik yang ada di era PS2 masih bisa diakses di GTA San Andreas Remaster. Trik ini memungkinkan pemain untuk membuka kunci setiap toko dalam game.

Akses terbuka ke toko mana pun di game ini yang akan memberi pemain akses ke lebih banyak item daripada yang seharusnya tanpa harus melalui cerita yang panjang.

Setelah CJ ditangkap dalam intro ikonik di game ini, sebuah cutscene terungkap di mana petugas polisi Frank Tenpenny sedang mengobrol intens dengan karakter utama sebelum mengantarnya.

Selama cutscene ini, penggemar GTA harus memasukkan kode jetpack yang cukup rumit atau memasukan input Rocketman dalam huruf capital di versi PC. CJ akan segera mati setelah menyelesaikan cutscene itu dan ketika muncul kembali, kalian bisa memiliki akses ke toko mana pun terlepas dari perkembangan alur cerita.

Mungkin beberapa orang tidak sadar akan adanya cheat ajaib tersebut. Perlu dicatat bahwa penggemar GTA San Andreas yang menggunakan trik ini tidak akan lagi dapat membuka pencapaian atau piala untuk game tersebut. Itu artinya, tropi tidak akan bisa kalian raih meski sudah melakukan sejumlah misi.

Saat ini tidak jelas apakah Rockstar Games bermaksud untuk menghapus ini atau cheat lainnya, apalagi Rockstar mengatakan bahwa beberapa cheat lawas bakal tidak bisa diakses karena hal-hal teknis.


BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...