Minggu, 11 Juni 2023

Keuntungan Pake M4 di PUBG Mobile

 Keuntungan Pake M4 di PUBG Mobile! Apa Saja?

Menjadi andalan para pemain amatir hingga profesional, inilah keunggulan lain mengapa M4 PUBG disebut sebagai senjata terkuat hingga saat ini. Apakah kamu pemain PUBG Mobile yang langsung mencari PUBG M4 setelah terjun dari parasut? Disebut sebagai senjata favorit banyak gamer di game BR ini, ada banyak keuntungan mengapa M4 PUBG masih menjadi senjata terkuat hingga saat ini.


Senjata ini mengintegrasikan sistem piston gas stroke pendek dari senjata G36 untuk mengurangi recoil dan meningkatkan stabilitas tembakan. Berikut adalah keuntungan pake M4 di PUBG Mobile. Penasaran apa keuntungan pake M4 di PUBG Mobile? Ini ulasannya!

Low Recoil dan Stabil

M4 PUBG memiliki recoil horizontal dan vertikal yang cenderung lebih rendah dari senjata Assault Rifle lainnya. Hal tersebut membuat senjata ini mudah digunakan oleh para amatir hingga veteran, baik dalam mode single maupun full auto.

Punya Rate of Fire yang Baik

M416 memiliki basic rate of fire 75, tertinggi di kategori Assault Rifle (AR), bahkan mengalahkan beberapa senjata Submachine Gun (SMG) termasuk UZI dan UMP45.

keuntungan pake m4

Senjata ini juga didukung dengan kapasitas magazen dan kecepatan reload yang cukup tinggi yang bisa kamu tingkatkan lagi dengan memasang attachment Extended Quickdraw Mag sehingga pemain tidak perlu khawatir kehabisan amunisi saat menggunakan mode full auto.

Punya Damage Gila

Memiliki rate of fire yang sekelas dengan senjata SMG, kelebihan lain dari M416 adalah memiliki basic damage yang lebih tinggi dari senjata SMG, yaitu 41. Hal ini membuat kemampuan spray M416 mampu bersaing dengan senjata SMG apapun dalam pertarungan jarak dekat. .

Dua poin ini bisa menjadi keunggulan dari M416 ini. Karena statistik ini, M416 bisa menjadi alasan mengapa AR paling populer. Penampilannya cukup bersahabat di tangan pemain, bahkan di tangan pemain pemula sekalipun.

Karena senjata ini menggunakan peluru 5.56mm, maka jelas senjata ini memiliki damage sekitar 40 point atau lebih dari 42. Drop yang diberikan senjata ini sangat mudah untuk dikendalikan, karena mudah dikendalikan.

Siapapun yang menggunakannya termasuk pemain baru sekalipun bisa menjaga recoil senjata ini, perhatikan, pasti akan lebih lurus saat menggunakan senjata ini. Padahal, M416 merupakan senjata AR dengan recoil yang lebih mudah dikendalikan dibandingkan senjata AR lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...