Sabtu, 20 Mei 2023

Cara Dapat Skin Gratis Mobile Legends

 Memiliki skin yang keren memang bisa bikin player semakin percaya diri. Apalagi jika skin yang dimiliki terbilang langka.

Nah, daripada kamu pakai cara-cara ilegal untuk mendapatkan skin, lebih baik ikuti lima tips ini.

1. Ikutan event di dalam game Mobile Legends

skin gratis mobile legends terbaru 2021

Moonton selaku pengembang Mobile Legends kerap mengadakan event in-game yang menyediakan hadiah berupa skin gratis. Kamu hanya perlu mengikuti dengan rajin misi-misi yang disediakan.

Bila kamu berhasil mengikuti aturan dari event tersebut dan menjalani semua misinya, skin gratis yang dijanjikan bakal jadi milik kamu. Penting untuk selalu update event-event terbaru yang resmi diadakan Moonton, siapa tahu kamu beruntung.

2. Install aplikasi atau game penghasil uang

Nah, cara kedua yang bisa kamu ikuti adalah dengan menginstall aplikasi atau game penghasil uang. Emangnya ada? Ada dong! Kini sudah tersedia beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang hanya dengan menyelesaikan tugas yang diminta.

Mulai dari misi menonton video dalam durasi tertentu, mengundang teman, hingga main game, jika kamu lakukan sesuai ketentuan di aplikasi itu, kamu bakal dapat reward. Nantinya reward itu bisa ditukar menjadi uang.

Uang yang kamu kumpulkan tentu saja bisa kamu belikan diamond. Nantinya diamond itu yang bisa kamu buat untuk membeli skin-skin keren di Mobile Legends.

3. Ikutan turnamen

Cara selanjutnya untuk bisa dapat skin gratis yang aman adalah mengikuti turnamen. Dengan mengikuti turnamen Mobile Legends yang resmi, kamu bisa dapat hadiah uang tunai dengan nominal fantastis.

Uang dari hadiah turnamen itu tentu bisa buat kamu membeli skin-skin keren, yang bisa meningkatkan permainan kamu di Mobile Legends. Mau ikutan turnamen yang terjamin aman? Cek di ggwp.id/tournament ya.

4. Rajin push rank, untuk dapat skin gratis Mobile Legends terbaru 2021

skin gratis mobile legends terbaru 2021

Cara mendapatkan skin hero Mobile Legend gratis selanjutnya adalah dengan terus naik rank atau masuk ke peringkat lebih tinggi.

Pasalnya dalam setiap season, Moonton akan memberikan skin ML gratis kepada pemain yang minimal berada di rank Master.

Selain skin, dengan cara ini kamu juga bisa mendapatkan Tiket atau Battle Point Mobile Legend secara gratis.

5. Ikutan giveaway konten kreator, untuk dapat skin gratis Mobile Legends terbaru 2021

skin gratis mobile legends terbaru 2021
YouTube/Yanshen Lim

Cara yang terakhir adalah mengikuti giveaway yang diselenggarakan oleh para youtuber dan konten kreator. Mereka kerap membagikan diamond gratis, yang nantinya bisa kamu belikan skin impian.

Pastikan kamu mengikuti kuis dari konten kreator yang valid, ya. Hadiah giveaway dari para youtuber gaming terkenal biasa terjamin tanpa hoaks. Tinggal ikuti arahan yang mereka berikan, maka jika beruntung, diamond dan skin bakal jadi milik kamu.

Cara Dapat Diamond Mobile Legends Gratis

Selain skin, kamu juga bisa lho dapat diamond gratis Mobile Legends. Gak perlu repot-repot pakai cara curang seperti menggunakan cheat, hack, dan generator.



BACA JUGA :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...