Kamis, 18 Mei 2023

Aplikasi Cheat Auto Headshot Free Fire (FF) Terbaru

 cheat auto head shot ff

Source: YouTube (Adegan headshot di pertandingan battle royale Free Fire)

Di bawah ini adalah kumpulan aplikasi cheat auto headshot Free Fire terbaru 2022 yang harus kamu ketahui. Sehingga, kamu bisa menghindari penggunaannya ini nih.

1. Tezla VIP, aplikasi cheat auto headshot FF

Sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu melakukan tindakan curang di dalam game Free Fire. Salah satu fitur yang sering digunakan oleh para pemainnya adalah cheat auto headshot. Dengan fitur tersebut, kamu pun bisa memusnahkan musuh dengan satu kali tembakkan.

2. Antena View

Ini jadi salah satu aplikasi yang dulu sempat bikin heboh di kalangan pemain Free Fire. Pasalnya, diketahui aplikasi ini sangat ampuh dalam menyerang musuh.

Dengan Antena View, kamu pun bisa membidik kepala musuh secara otomatis. Sehingga, kamu bisa langsung mematikan musuh tanpa harus repot-repot atur strategi.

3. Brodte MOD

Aplikasi yang satu ini hampir sama dengan sebelumnya. Pasalnya, keduanya sama-sama melakukan cheat auto headshot di dalam game Free Fire. Dengan aplikasi ini, kamu bisa langsung menewaskan musuh tepat di kepalanya, tanpa harus atur jarak.

4. Godsteam MOD

Ada berbagai fitur yang cukup menarik perhatian para pemain FF. D Gosteam MOD sendiri, ada fitur berupa auto heashot, anti lohs, dan lainnya. Kamu bisa mendapatkan kemenangan tanpa harus susah payah dengan bantuan aplikasi ini.

5. Bellara VIP

Diketahui, bahwa aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Pasalnya, kamu bisa melakukan auto headshot, mendapatkan unlimited Diamonds, hingga menikmati mode Ghost.

6. KS Team

Aplikasi cheat ini bisa membuat kamu melakukan auto headshot ketika bermain FF nih. Penggunaannya yang terbilang cukup mudah, membuat aplikasi ini banyak dicari oleh pemain.

7. Rendysc VIP FF

Pemain FF yang ingin melakukan tindakan curang, seperti cheat auto headshot, biasanya menggunakan aplikasi ini nih. Pasalnya, Rendysc VIP FF bisa membuatmu melakukan auto headshot ketika sedang berperang.

8. Hacker Dark VIP

Ada berbagai fitur cheat yang disediakan dalam aplikasi ini. Mulai dari mengambil akun sultan, mendapatkan Diamond, hingga auto headshot. Tak mengherankan, jika ada banyak yang melakukan download terhadap aplikasi tersebut.

9. Config FF

Ini adalah salah satu aplikasi cheat Free Fire yang berbentuk script. Kamu bisa mengaktifkan berbagai cheat seperti auto headshot di Config Free Fire ini.

10. Brote MOD, aplikasi cheat auto headshot FF

Dibuat oleh pihak ketiga, aplikasi Brote MOD membantu kamu melakukan tindakan curang di dalam game. Kamu bisa melakukan sederet tindakan curang, seperti no recoil, no reload, ESP, auto headshot, dan lain-lain jika menggunakan aplikasi tersebut.

Itulah aplikasi cheat auto headshot Free Fire yang harus kamu hindari nih. Pasalnya, tindakan curang tersebut sangat dilarang untuk dilakukan.

Apakah Penggunaan Aplikasi Cheat Auto Headshot FF Aman Digunakan?

Aplikasi cheat di atas, tentunya nggak aman untuk digunakan ya. Apalagi kebanyakan aplikasi di atas, merupakan ilegal, sehingga sama sekali tidak aman untuk digunakan.

Belum lagi jika kamu ketahuan menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan tindakan curang di game Free Fire oleh Garena. Kamu pun bakal mendapatkan hukuman berupa akun milikmu kena banned permanen.


BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...