Selasa, 23 Mei 2023

Item Power Crystal MLBB dan Cara Mendapatkannya

 Item Power Crystal MLBB

Sumber: esportsku.com

Item ini merupakan salah satu item terbaru yang dihadirkan oleh Moonton dalam permainan Mobile Legends: Bang-Bang.

Dalam permainan Mobile Legends, Moonton ingin mengembangkan item ini, agar nantinya pemain bisa menggunakannya sebagai alat tukar lain selain diamond.

Nantinya, kamu bisa memanfaatkan item ini untuk membeli barang-barang di Power Crystal Shop, seperti small horn, large horn, sky guardian, golden dice, dan shiny harper.

Tentunya, barang-barang tersebut bisa kamu gunakan untuk menunjang performa kamu dalam permainan Mobile Legends.

Item Power Crystal MLBB
Sumber: esportsku.com

Tidak menutup kemungkinan, item-item yang bisa kamu beli jauh lebih menarik dibandingkan dengan item yang dibeli menggunakan diamond.

Akan tetapi, item ini belum dirilis untuk seluruh mode yang ada di Mobile Legends. Kamu baru bisa menemukan item ini di dalam Advance Server saja.

Cara Mendapatkan Item Crystal MLBB

Item Power Crystal MLBB
Sumber: blog.unipin.com

Lalu, bagaimana cara mendapatkan item ini? Nah, untuk bisa mendapatkan item yang satu ini, kamu harus mendapatkan tiga item tertentu yang bisa ditukarkan menjadi item Crystal.

Item yang dibutuhkan di antaranya adalah Hero Fragment, Magic Dust, dan juga Premium Fragment. Kamu perlu mengumpulkan item-item tersebut dalam jumlah tertentu, tergantung ketentuan yang berlaku.

Adapun jumlah yang dibutuhkan untuk dapat ditukarkan menjadi alat tukar baru selain diamond adalah sebanyak 20 item Magic Dust, 5 item Hero Fragment, dan juga 4 item Premium Fragment.

Biasanya, para pemain Mobile Legends veteran memiliki banyak item tersebut dalam penyimpanan mereka.

Bahkan, beberapa di antaranya sudah tidak terlalu membutuhkan item-item ini lagi. Jadi, mereka menukarnya dengan item Crystal ini untuk mendapatkan manfaat lain dari item yang sudah mereka miliki.

Sayangnya, dalam Advance Server MLBB yang sudah berjalan, belum ditemukan adanya pilihan untuk melakukan pembelian skin menggunakan item ini. Mungkin, hal ini bisa dijadikan pertimbangan oleh Moonton sebelum akhirnya dirilis secara global.


BACA JUGA :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...