Rabu, 17 Mei 2023

5 Senjata Terkuat Untuk Pertempuran Jarak Jauh Call of Duty Mobile 2023

 

1. AK47

Senjata Terkuat
suara

Di tangan orang yang tepat, AK47 akan menjadi senjata mematikan untuk kategori jarak jauh. AK47 memiliki damage yang tinggi, tembakan yang banyak, dan mudah dikontrol.

Pemain juga tak perlu membombardir lawan dengan tembakan bertubi-tubi. Cukup dengan beberapa tembakan saja, AK47 sudah akan bisa menghabisi lawan.

2. ASM10

Senjata Terkuat
idntimes

Merasa AK47 memiliki recoil yang agak sulit dikontrol? Bila iya, ASM10 bisa jadi solusinya. ASM10 secara umum memiliki fitur menyerupai AK47.

Hanya saja recoil-nya memang lebih baik sehingga memudahkan pemain untuk menggunakannya.

3. Senjata Terkuat: M4LMG

jonooit

Bukan hal yang aneh bila M4LMG masuk dalam jajaran senjata terkuat kategori long range di game Call of Duty Mobile.

M4LMG dibekali dengan efek damage yang bagus, recoil yang mudah dikontrol, dan jumlah tembakan yang lumayan. Sayangnya, senjata ini sering diabaikan dan masuk kategori underrated.

4. S36

pinterest

S36 merupakan senjata yang bisa memberikan damage tinggi sebagaimana AK47. Senjata ini juga mudah digunakan dan bisa memberikan fire rate atau jumlah tembakan yang banyak.

Namun untuk hasil yang lebih efektif, S36 perlu digunakan bersama dengan ACOG.

5. HG40

pinterest

HG40 sebetulnya bukan senjata khusus untuk jarak jauh. Senjata ini juga bisa diandalkan untuk close range maupun medium range.

Namun justru karena itulah, HG40 sering dianggap senjata yang multifungsi. Apalagi damage-nya pun baik dengan recoil yang rendah.



BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...