Rabu, 24 Mei 2023

Skin Super Langka di Free Fire

 Penasaran apa saja skin super langka di Free Fire yang wajib kamu dapatkan? Berikut pembahasan lengkapnya.

The Streets

skin super langka

Bundel The Streets dirilis di Elite Pass kedua, Hip Hop Elite Pass. Jika Anda kebetulan memainkan game ini dalam waktu yang sangat lama, pasti Anda akan ingat skin ini. Sementara sebagian besar skin Free Fire mengandalkan desain mencolok dan aneh, The Streets memiliki tampilan yang lebih gaya yang mencerminkan estetika Grand Theft Auto dan Saint’s Row.

Dengan hanya beberapa pemain lama yang masih aktif di dalam game, The Streets menampilkan tampilan veteran ikonik di antara skin Free Fire yang paling langka.

Green Criminal

skin super langka

Green Criminal adalah salah satu skin Free Fire yang paling langka karena persyaratannya yang sangat bergantung pada keberuntungan.

The Green Criminal diperkenalkan melalui event Lucky Draw. Tidak seperti event biasa, butuh kans yang sangat kecil untuk mendapatkan skin ini yang membuat banyak orang melewatkan event tersebut dan menyimpan diamond mereka.

Jika kamu pernah melihat skin ini, kamu pasti akan penasaran soal berapa banyak diamond yang dihabiskan oleh orang tersebut.


Sakura Blossom

skin super langka

Sakura Blossom menempati urutan teratas sebagai skin Free Fire terlangka. Bundel bertema Jepang ditampilkan di Elite Pass pertama pada tahun 2018.

Sebagai iterasi pertama dari Season Pass di game ini. Pada masa itu, basis pemain yang berkembang masih mempertanyakan nilainya, jadi hanya penggemar berat Free Fire yang akhirnya menghabiskan uang untuk skin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...