Rabu, 24 Mei 2023

Counter Kagura Mobile Legends

 

Counter Kagura Mobile Legends

Beberapa hero ini bisa kamu pilih untuk melawan Kagura dengan mudah, di antaranya:

Selena

counter kagura
Sumber: mobile-legends.fandom.com

Hero pertama yang direkomendasikan untuk melawan hero Kagura adalah Selena. Hero ini mempunyai skill ultimate yang ketika digunakan untuk counter Kagura, ia akan meningkatkan Movement Speed sebesar 30% selama 0,8 detik.

Burst Damage Selena juga cukup menyakitkan. Damage-nya akan semakin meningkat saat dikombinasikan bersama skill-skill lainnya.

Hayabusa

counter kagura
Sumber: mobile-legends.fandom.com

Hero Assassins Hayabusa juga bisa kamu andalkan untuk meng-counter Kagura. Bahkan, dengan kemampuan yang ia miliki, Hayabusa sering dipercaya untuk melakukan solo lane.

Hero satu ini dibekali dengan kelincahan yang memudahkan Hayabusa untuk menyerang musuh atau melakukan roaming. Skill ultimate-nya yang lama pun dapat meningkat seiring meningkatnya level hero tersebut.

Chou

counter kagura
Sumber: mobile-legends.fandom.com

Rekomendasi ketiga datang dari hero Fighter Chou yang sudah cukup populer di Mobile Legends. Chou dikenal karena durabilitas serta atributnya yang bisa menambah Physical dan Magical Defense miliknya.

Chou juga berani bermain menyerang karena dibekali skill Shunpo yang mampu memberikan immune terhadap CC dari lawan. Tak hanya itu, Shield yang dihasilkan dari skill ini pun dapat menyerap seluruh damage hingga mencapai 200 (+200% ekstra Physical Attack).

Franco

counter kagura
Sumber: mobile-legends.fandom.com

Franco diketahui memiliki kekuatan untuk melakukan Stun pada lawan menggunakan Crowd Control-nya. Saat kamu menggunakan Iron Hook milik Franco, kamu bisa menjerat musuh dan memberikan Physical Damage sebesar 500 pts.

Kemampuan lain yang akan melambatkan pergerakan lawan hingga 70% atau setara dengan 1,5 detik adalah Fury Shock. Kamu bisa memanfaatkan skill ini dengan bantuan dari rekan satu timmu untuk membunuh Kagura dengan cepat.

Zilong

counter kagura
Sumber: mobile-legends.fandom.com

Terakhir, ada Zilong yang merupakan Hero Fighter sekaligus Assassins dalam game Mobile LegendsHero ini bisa dengan mudah meningkatkan levelnya dengan menyerang para minion dan menghancurkan turret.

Jika kamu bisa menggunakan skill ultimate dan build item-nya dengan baik, kamu bisa meng-counter serangan-serangan Kagura dengan mudah.


BACA JUGA :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar