Kamis, 18 Mei 2023

Cheat Easy Money di Hogwarts Legacy

 

Berburu Beast

tips hogwarts legacy
twitter @HogwartsLegacy

Galleon menjadi mata uang penting di Hogwarts Legacy. Dengan mata uang ini, kita bisa membeli segala hal yang diperlukan untuk membuat karakter kita menjadi yang terbaik.

Salah satu cara farming galleon yang cepat adalah melalui berburu beast. Namun untuk melakukan grinding ini, kita mesti telah mendapatkan fitur dan spell yang tepat untuk berburu beast.

Untuk itu kita mesti telah menyelesaikan main story quest “The Room of Requirement” untuk memiliki Room of Requirement. Selain itu kita mesti telah menjalankan main story quest “The Elf, the Nab-Sack, and the Loom” untuk meng-unlock Vivarium pertama di mana kita dapat meyimpan beast yang kita tangkap dengan spell Nab-sack.

Mooncalf

Moncalf hanya muncul pada malam hari untuk itu kita mesti mengatur waktu untuk farming di waktu yang tepat di Mooncalf Den.

Terdapat empat lokasi untuk berburu Mooncalf antara lain:

  1. Di sisi utara Stadion Quidditch dan barat laut Lapangan Hogwarts. Lokasi ini sebaiknya langsung ditandai pada peta saat menjalani quest “The Elf, the Nab-Sack, and the Loom”.
  2. Lainnya di barat daya San Bakar’s Tower yang berada di Forbidden Forest.
  3. Di selatan Feldcroft.
  4. Dan terakhir di dekat pintu masuk Poidsear Coast.

Setelah Mooncalf muncul, kita mesti menangkap beast ini. Pastikan untuk menaruh spell Nab-sack pada slot mantra yang tersedia dan gunakan tombol yang disediakan untuk menangkap makhluk tersebut.

Menangkap Mooncalf akan lebih mudah jika kita menggunakan mantra Levioso untuk mengangkat makhluk tersebut ke udara. Setelah beast ini melayang, kita menangkapnya dengan spell Nab-sack.

Menjual Beast

Setelah menangkap Mooncalf, kita perlu menjualnya untuk mengumpulkan galleon dengan cepat. Tempat untuk menjual beast yang kita tangkap adalah di Brood and Peck shop.

Brood and Peck shop dapat ditemukan di area paling utara Hogsmeade Village, yang berdekatan dengan jembatan yang mengarah ke Dogweed dan Deathcap. Pada peta, toko ini ditandai dengan simbol tanduk.

Uang yang kita dapat dari menjual beast manapun sebenarnya sama saja yaitu sebanyak 120 galleon. Untuk itu tips dan trik cepat kaya di Hogwarts Legacy ini memang menganjurkan kita untuk mengincar beast yang mudah untuk ditangkap yaitu Mooncalf.



BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...