Minggu, 21 Mei 2023

5 Cara Dapat Koin Chip Gratis Higgs Domino Island

 

Login setiap hari

Setiap hari, Higgs Domino Island menyediakan bonus koin yang bisa didapatkan secara gratis. Biasanya hadiah koin harian ini berlangsung selama tujuh hari.

Dengan login setiap hari, kamu bakal mendapatkan lebih banyak koin secara gratis, tanpa harus memainkan permainannya.

Memenangkan permainan

Cara selanjutnya untuk mendapatkan koin secara cuma-cuma adalah memenangkan permainan. Cara yang satu ini tentu butuh usaha lebih dibandingkan cara sebelumnya.

Untuk bisa memenangkan setiap pertandingan, kamu perlu banyak berlatih dan mempelajari sistem permainannya. Jika menang, kamu bakal langsung mendapat koin.

Undang teman

Kamu juga bisa mendapatkan koin gratis dengan mudah hanya dengan mengundang teman. Jika kamu berhasil mengajak teman bermain Higgs Domino, kamu bakal mendapat bonus koin.

Caranya, kamu tinggal masuk ke menu teman di dalam game. Kemudian kamu bisa klik ‘undang’, lalu cari teman mana saja yang mau kamu undang untuk bermain game ini.

Ikuti event di Facebook Higgs Domino

higgs domino koin gratis

Buat kamu para pemain setia, kamu wajib mengikuti akun resmi Higgs Domini Island. Pasalnya, di sana kerap dibagikan event-event berhadiah koin.

Dari event-event tersebut, para pemenang bisa mendapatkan hadiah ratusan juta chips. Jangan sampai ketinggalan event-event terbarunya, ya!

Pakai kode penukaran

higgs domino koin gratis

Terakhir, kamu bisa menggunakan kode redeem penukaran hadiah untuk bisa mendapatkan koin chip gratis. Kode ini biasanya dibagikan developer di event-event tertentu.

Kode Penukaran Higgs Domino Island

Kode penukaran di Higgs Domino Island mirip dengan kode redeem yang biasa kita temukan di game-game lain. Kode penukaran ini bisa ditukar dengan koin gratis yang bisa digunakan dalam permainan.


BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...