Rabu, 17 Mei 2023

Sniper Terbaik di Warzone 2 Season 3

 

Alasan Kastov 74u Senjata Pendamping yang Cocok

paduan sniper terbaik di warzone

Saat kamu menggunakan sniper, penting untuk memiliki senjata sekunder yang kuat untuk membantu saat menembak tidak berhasil dilakukan. Dengan perpaduan yang tepat, maka itu akan membuat kamu memiliki momen tambahan tersebut. Kira-kira ada yang pernah memadukan sniper dengan Kastov 74u?

FJX Imperium loadout Season 3

Memulai sesuatu dengan FJX Imperium, WhosImmortal menjelaskan agak lambat untuk ADS, tetapi di luar itu, senjata ini persis seperti yang mungkin kamu mau. Hanya saja, jangan mencoba berlarian dan menggunakan ini sebagai sniper.

paduan sniper terbaik di warzone

Kastov 74u loadout Season 3

Sekarang dengan apa kamu bisa memasangnya sniper selain FJX Imperium? Itu adalah Kast 74u. Jika kamu bertanya-tanya mengapa, itu karena itu “akan mengalahkan SMG dalam jarak dekat, secara drastis mengalahkan mereka di jarak menengah, dan mengalahkan hal-hal seperti Chimera dan STB dalam scenario tembak menembak.

Tentunya memilih perpaduan senjata yang cocok dengan sniper memang cukup sulit untuk dilakukan. Namun dengan Kastof 74u dan FJX Imperium, ini akan menjadi perpaduan yang luar biasa dahsyat untuk kamu lakukan.

paduan sniper terbaik di warzone

Gimana? Ada yang sudah pernah mencoba perpaduan sniper tersebut? Jika belum kamu wajib mencobanya dan juga wajib untuk memasangkan attachment dan loadout yang tepat gengs supaya hasilnya lebih maksimal.



BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...