Rabu, 17 Mei 2023

Cara Menemukan Yujin di Honkai Star Rail

 

Cara Menemukan Yujin di Honkai Star Rail 

Cara Menemukan Yujin di Honkai Star Rail!
sc: HoYoverse)

Yujin termasuk salah satu NPC yang harus kamu temukan dalam misi Navigation Compass Timetable. Untuk menyelesaikan misi ini, kamu harus menemukan Yujin di step akhir. 

Sebelum mencari Yujin, kamu terlebih dahulu harus menyelesaikan riddle yang ada dan membantu NPC lain untuk mendapatkan bajunya kembali setelah terjebak dalam kontainer tanpa baju. 

Setelah selesai kamu bisa mencai Yujin. Kamu bisa menemukan Yujin di area Central Starskiff Haven yang dekat dari The Xianzhou Luofu, atau nama kapal dimana NPC lain tadi sempat terjebak itu. 

Cek bagian Navigation tab dan kamu akan melihat wilayah di bawah ‘The Xianzhou Luofu’. Selesaikan puzzle yang ada dan putar balik untuk berjalan lurus ke arah Shop. 

Di sana kamu akna bertemu dengan perempuan yang memiliki telinga kucing dan berdiri di samping tangga, menggunakan dress warna hijau dengan rambut yang coklat alias Yujin. 

Ya, dia adalah Yujin yang kamu cari. Jika kamu ingin melakukan teleport sembari menyelesaikan quest, kamu bisa teleport ke Starwatcher Avenuew. 

Dapat Rewards 

Setelah menemukan Yujin, kamu akan menyelesaikan misi dan mendapatkan rewards sebagai berikut; 

  • Thief’s Myriad-Face Mask
  • Thief’s Steel Grappling Hook
  • Some Trailblaze EXP
  • 30 Stellar Jades
  • 20 Strale (currency)

Selamat mencoba, semoga kamu bisa segera menemukannya ya! 



BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...