Minggu, 21 Mei 2023

Spot Sniper Tersembunyi di Map Livik PUBG Mobile

 

1. Bukit Midtstein

Lokasi pertama untuk bisa menggunakan sniper tersembunyi adalah di perbukitan dekat dengan ibu kota map Livik yaitu kota Midtstein.

Kota Midtstein terkenal dengan istilah ibu kota map Livik sehingga banyak para pemain yang senang terjun di sini dan membuat kamu bisa panen kill menggunakan sniper dari bukit ini.

 

2. Bukit Reeds

Lokasi kedua untuk bisa menggunakan sniper tersembunyi adalah di perbukitan dekat dengan danau Reeds yang mana danau ini cukup banyak untuk menemukan musuh.

Kamu bisa menembak dan membunuh musuh yang berada di danau Reeds tetapi kamu juga harus melihat ke arah belakang agar tidak terbunuh dari belakang oleh musuh.

 

3. Bukit Power Plant

spot sniper tersembunyi di livik pubg mobile

Lokasi ketiga yang aman dan tersembunyi untuk sniper adalah perbukitan dekat dengan kota Power Plant yang mana kota ini merupakan kota kedua yang hot looting.

Dengan begitu kamu bisa membunuh dan panen kill menggunakan sniper dari atas bukit yang mana musuh akan kesusahan untuk membunuh kamu yang ada di atas bukit.

4. Bukit Crabgrass

spot sniper tersembunyi di livik pubg mobile

Lokasi berikutnya yang aman dan tersembunyi untuk sniper adalah perbukitan dekat dengan kota Crabgrass yang mana kota ini juga diminati untuk rotasi para pemain.

Dengan begitu kamu bisa menembak musuh yang melakukan rotasi ke kota Crabgrass ini dan kamu harus berhati-hati dari arah belakang agar tidak terbunuh oleh musuh.

 

5. Bukit Blomster

spot sniper tersembunyi di livik pubg mobile

Lokasi spot sniper tersembunyi yang terakhir ada di perbukitan dekat dengan kota Blomster yang mana di kota ini kamu bisa menemukan kotak spesial yang berisikan senjata spesial.

Oleh karena itu banyak pemain yang berburu kotak spesial sehingga kamu bisa dengan mudah untuk membunuh musuh yang berada di kota Blomster tanpa harus takut untuk terbunuh.

 


BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar