Selasa, 23 Mei 2023

Harga M4 Glacier Max PUBG MOBILE

 gtaall.com

sc: gtaall.com

Untuk mendapatkan item satu ini, kamu harus merogoh kocek antara Rp12 juta – Rp15 jutaan lho. Karena itu nggak salah kalau skin M4 Glacier Max ini masuk salah satu skin premium yang memang memiliki desain dan fitur yang menawan. 

Kalau urusan performanya sih tak perlu diragukan lagi karena bakal sangat membantu kamu dalam pertempuran. 


Apa Kelebihan M4 Glacier Max?

gtaall.com
sc: Youtube – Sevou

Sesuai dengan namanya, bentuk skin senjata satu ini membuat senjata M416 yang terbalut oleh lapisan es yang terlihat dingin dan menawan. Saat kamu membunuh musuh, kamu akan melihat boneka salju yang muncul. 

Selain itu pada bagian atas juga ada efek salju seakan ada salju yang baru turun dan mengenai boneka tersebut.

Banyak pro player yang menyebutkan bahwa skin ini merupakan yang terbaik sepanjang masa. Ada on hit effect pada saat level 5 yang membuatmu bisa melihat percikan darah warna merah saat menembak musuh. 

Cara Mendapatkan Skin M416 Galcier Max

Harga M4 Glacier Max
sc: youtube – Graffin Gaming

Hal yang membuat senjata satu ini sangat mahal adalah karena kelangkaannya. Untuk mendapatkannya, kamu harus melakukan gacha yang tentunya hanya bisa kamu dapatkan ketika tingkat keberuntungan kamu super tinggi. 

Kamu juga bisa mendapatkannya secara gratis dengan kode reedem yang tentu saja sangat sulit didapatkan karena terbatas. Jika kedua cara tersebut mustahil, maka kamu bisa membelinya meskipun dengan harga yang super mahal. 

Temukan Senjata PUBG Mahal Lainnya 

Harga M4 Glacier Max
sc: twitter – PUBG Mobile

Selain Glacier Max masih ada beberapa skin senjata PUBG yang sangat mahal hingga Rp30 juta rupiah loh. 

Contohnya seperti skin M416 The Fool yang dibanderol dengan harga hingga Rp20 juta atau Skin AWM Field Commander yang dibanderol hingga Rp30 jutaan. 

Skin M416 The Fool sendiri merupakan satu-satunya skin senjata Mythic yang ada di PUBG dengan desain unik bernuansa joker yang tentunya menghadirkan animasi keren. 


BACA JUGA :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...