Rabu, 17 Mei 2023

Cara Mudah Mendapatkan Ghillie Suit di PUBG Mobile

 Setidaknya ada beberapa cara jitu dapet Ghillie Suit di PUBG Mobile. Gimana cara jitu dapet Ghillie Suit di PUBG Mobile yang bisa kamu praktikan? Ini ulasan lengkapnya.

Lewat Airdrop

Sering-seringlah memantau airdrop karena airdrop selalu random saat ingin mendapatkan sesuatu. Di Airdrop, kamu tidak hanya mendapatkan ghillies, tetapi ada beberapa utilitas dan senjata yang bisa kamu dapatkan di airdrop.

Pastikan kamu tidak melawan musuh jika ada musuh saat mendaratkan airdrop. Kamu bisa memilih 2 pilihan, yang pertama kabur agar tidak terbunuh dan yang kedua menyerang untuk memperebutkan airdrop.

Biasanya airdrop ini bisa didapatkan saat mid game hingga late game. Ghillie suit sangat cocok digunakan di late game.

Lewat Flare Gun

Mendapatkan Flare Gun adalah salah satu contoh yang pasti, tetapi kemungkinannya masih menurun. Untuk itu kamu harus bersabar dalam melakukan hal ini.

Jangan menembakkan flare gun juga, agar kalian bisa bebas dan tidak terpantau oleh musuh saat sedang looting.

Map awareness wajib kamu miliki karena ini sangat penting bagi pemain PUBG agar tidak salah paham dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

Yang pasti memiliki flare gun menjadi salah satu kelebihan dibandingkan dengan tim lawan lainnya.

Membunuh Lawan yang Pakai Ghillie

Membunuh musuh dan mengambil salah satu ghillie suit dan senjata merupakan cara yang sulit namun tentunya akan menambah rasa percaya diri kalian dalam bermain. Pastikan AIM kamu bagus dan jangan terlalu sering melakukan peek.

Musuh yang menggunakan ghillies biasanya berada di area yang sesuai dengan warna area tersebut. Jadi pastikan kamu jeli dalam mengusahakan agar musuhmu terbunuh dan bisa membawa satu set ghillie suit.

ghillie suit di pubg mobile

Lewat Chest Lawan

Cari peti musuh yang telah dibunuh oleh lawan atau diri kamu sendiri. Jika kamu beruntung, maka kamu bisa mendapatkan Ghillie Suit.

Peti musuh bisa terlihat saat musuhmu terbunuh, tapi pastikan saat looting kamu menggunakan smoke atau berlindung supaya tidak terpantau lawan.

Mengeksplorasi Map

Kamu harus peka terhadap lingkungan dan mata kamu harus jeli supaya tidak melewati apapun. Tips ini bisa kalian gunakan untuk mengetahui ghillie suit mana yang tidak digunakan lawan.



BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...