Senin, 25 Desember 2023

Makanan untuk Proses Penyembuhan di Minecraft

1. Golden Apples

Golden Apples hanya memberi kisaran 9,6 kesehatan saja dan tetap memiliki manfaat lain.

Ketika mau makannya tentu akan memberi penyerapan dalam 2 menit yang fungsinya untuk meningkatkan batas maksimal hati para pemainnya.

Jenis makanan ini mampu mengaktifkan regenerasi untuk pemulihan kesehatan.

Selain itu juga dapat dimanfaatkan dalam menyembuhkan penduduk desa yang sudah terkena infeksi Zombie.

2. Cooker Pork Chops

Bisa memperoleh makanan saat sudah membunuh babi serta memasak daging babi tersebut. Cara memasaknya bisa dengan dibakar.

Menemukan babi ini terbilang sangat mudah. Daging babi yang dimasak memiliki kemampuan untuk memulihkan 8 bar lapar dan 12,8 kesehatan.

Dengan artian ketika mengunyah sejumlah daging babi yang telah dimasak tentunya bisa membuat kamu menahan rasa lapar. Selain itu juga dapat menyembuhkan berkesehatan yang sangat baik.

3. Enchanted Golden Apples

Meskipun sebagai makanan penyembuhan terbaik yang ada di game Minecraft. Akan tetapi kamu tidak bisa membuatnya di Minecraft untuk versi the vanilla game.

Jenis makanan ini hanya memberi empat bar kelaparan dan 9,6 kesehatan. Namun juga memberi penyerapan dalam waktu 2 menit dan regenerasi, perlawanan, hingga perlawanan api dalam waktu 5 menit.

Makanan ini mampu menyembuhkan kamu dan menguatkan kesehatan. Kemampuannya untuk memberikan perlindungan dari timbulnya kerusakan yang disebabkan oleh kebakaran.

4. Cooked Mutton

Salah satu makanan yang didapat dari domba. Daging domba tersebut dimasak untuk meningkatkan balapan hingga titik jenuh kamu.

Cara memperolehnya yang sangat mudah tentunya tidak akan sulit untuk makan daging domba. Kamu bisa membunuh ataupun mengembangbiakkan jika ingin menikmati daging domba.

Makanan ini mampu menambahkan  6 bar lapar serta 9,6 kesehatan. Sebenarnya untuk makanan ini mempunyai manfaat yang tidak jauh berbeda dengan cooked salmon.

5. Golden Carrots

Salah satu makanan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan memilih jenis makanan lain. Dengan tampilan warna emasnya yang tidak begitu penting tentunya makanan ini memiliki manfaat yang bagus untuk menyembuhkan rasa lapar hingga kesehatan.

Selain itu juga mampu memberi kamu 6 bar kelaparan dan poin saturasi untuk meningkatkan tambahan bonus 14,4.

Dengan memakan satu ataupun dua tentunya bisa menjadikan kamu lebih kenyang dalam waktu yang lama. Kamu bisa membuatnya sendiri dengan penggabungan butiran emas dan wortel.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Build Terbaik Untuk Jing Liu pach 1.4 Honkai: Star Rail

  Kemunculan  Jing Liu  di paruh pertama pach 1.4  Honkai: Star Rail  membuat banyak orang ingin tahu build yang paling efektif untuknya. De...