Sabtu, 27 April 2024

Panduan Lane di Honor of Kings

 panduan lane honor of kings

Honor of Kings memiliki tiga lane (jalur) utama di dalam map. Setiap lane memiliki tiga turret yang melindungi markas pemain.

Sedangkan, di sisinya merupakan tempat keluarnya monster jungle yang bisa diburu untuk mendapatkan gold dan level.

Terdapat 5 posisi yang bisa diambil oleh masing-masing pemain yaitu Farm laner, Roam, Clash laner, Mid lane, dan Jungle.

Masing-masing posisi memiliki peran spesifiknya untuk membantu tim menang. Setiap lane/peran ditunjuk untuk posisi tertentu. Setiap pemain harus menjalankan perannya secara efektif.

1. Mid lane

panduan lane honor of kings

Mid lane merupakan salah satu jalur yang cocok ditempati oleh hero mage yang memiliki kemampuan sihir.

Lane yang berada di tengah-tengah map ini adalah tempat yang biasanya dijadikan untuk teamfight. Hero yang berada di mid harus aktif dalam berotasi untuk membantu lane lainnya hingga menjaga jungle.

2. Farm lane

panduan lane honor of kings

Farm lane adalah salah satu jalur yang cocok ditempati oleh hero Marksman yang membutuhkan level dan gold untuk memperkuat mereka.

Lane ini merupakan lane yang memberikan banyak gold pada saat early game, mempercepat mereka membuat item yang tepat untuk menjadi hero core pada mid hingga late game.

3. Clash lane

Clash lane adalah salah satu jalur yang cocok ditempati oleh hero Fighter atau Tank. Minion pada lane tersebut memberikan banyak exp dibandingkan lane lainnya.

Siapapun yang memilih lane ini harus memiliki skill yang kuat dan kemampuan duel 1v1.

4. Jungler

Jungler biasanya diambil oleh hero Assassin atau Fighter. Tugas utama mereka yaitu mengumpulkan sumber daya yang dihasilkan oleh monster jungle.

Gold dan exp yang dihasilkan melalui monster jungle akan membuat sang hero menaiki level dengan cepat, dan dapat mengeliminasi lawan menggunakan burst damage mereka.

5. Roamer

Hero-hero seperti Tank dan Support yang memiliki kemampuan memberikan suatu buff atau proteksi merupakan hero yang cocok untuk peran ini.

Biasanya roamer akan membeli item roaming yang tidak akan mempengaruhi gold kawan ketika membantu mereka.

Seorang roamer pada early game bisa mengikuti jungler atau farm lane untuk memberikan mereka perlindungan, begitu pun pada saat teamfight.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...