Kamis, 24 Agustus 2023

Daftar Game Survival Terbaik

 

1. Among the Trolls

Rekomendasi untuk game survival Among the Trolls yang dikembangkan Forbidden Studios adalah game horor yang memiliki tampilan grafik sangat mengesankan. Game yang satu ini menawarkan visual hutan yang terlihat realistis.

Dari setiap pemainnya akan dibawa ke dunia fantasi yang telah mengadopsi cerita rakyat Finlandia.

Pada game versi 1.0 mempunyai 4 chapter untuk alur cerita serta 8 area map yang telah tersedia adanya berbagai item dan fitur.

Game memiliki dua karakter yaitu Alex dan Anna yang mengusung cerita kegagalan dalam perjalanan saat bepergian ke rumah kakek serta nenek.

Sehingga mengharuskan untuk mereka berdua bertahan hidup berada di alam liar.

2. Last Hope 3: Sniper Zombie War

Salah satu pilihan game survival terbaik ini adalah game offline. Dari gamenya sendiri memberikan penawaran untuk kualitas grafik 3D yang bisa terlihat seperti realistis.

Game menjadi seri terbaru yang juga menampilkan kesamaan seperti Doomsday: Last Survivors Yani melakukan pertarungan melawan zombie.

Perbedaan yang terlihat dari pemainnya yang harus melawan zombie dengan cara menembaknya. Sehingga untuk permainannya sendiri menjadi lebih menantang.

3. Doomsday: Last Survivors

Pada game survival terbaik inilah yang patut untuk dicoba. Game yang mendukung strategi perang bisa membawa kamu untuk berjuang di dunia yang sangat penuh dengan banyaknya zombie.

Dari setiap pemain memiliki peranan sebagai komandan dalam pemimpin penyintas untuk berjuang di dalam dunia yang kondisinya sudah hancur.

Tidak hanya bertempur tentunya kamu diharuskan membangun gedung, merekrut hero, melatih pasukan, meneliti teknologi dalam pembangunan shelter yang tidak dapat ditembus, serta menghasilkan sumber daya.

Pemain juga bisa mengumpulkan hero melalui skill yang dimilikinya untuk bisa bergabung pada shelter miliknya.


4. Mr Meat 2: Prison Break

Game survival terbaru yang berbeda karena pemainnya akan melawan seorang kanibal serta psikopat yaitu Mr Meat.

Latar tempat untuk game yaitu penjara yang membuat kamu memainkan peran sebagai anak Mr Meat yaitu Rebecca. Ia akan mendatangi penjara untuk menyaksikan eksekusi dari sang ayah.

Akan tetapi, Mr Meat dapat lolos dan berkeliaran di area penjara untuk membunuh siapapun yang ditemuinya. Para pemain diharuskan membuat strategi agar bisa selamat dan keluar dari penjara.

5. Let’s Survive

Game survival ini memiliki gameplay untuk melawan zombie. Dari setiap pemain harus bersembunyi dan mampu bertahan hidup dari berbagai serangan dari zombie.

Pemain juga diharuskan membangun markas yang tahan terhadap air dan panas. Bahkan juga dilengkapi oleh peralatan yang nantinya bisa menunjang kehidupan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...