Senin, 05 Februari 2024

Game yang Mirip Monster Hunter di PSP

 Game yang Mirip Monster Hunter di PSP

Monster Hunter sebagai salah satu game yang wajib untuk kamu mainkan jika memiliki PSP ataupun install PPSSPP pada smartphone kamu.

Akan tetapi mengingat dari developer game tidak melakukan perilisan terhadap Monster Hunter terbaru di PSP tentunya Kamu dapat mencari game lain yang bisa mengisi lubang itu.

Ternyata terdapat game yang mirip dengan Monster Hunter jika kamu mengambil Quest ataupun misi pada satu map utama.


Misi itulah yang dapat dimainkan secara berulang dan kamu bisa memperoleh loot ataupun perlengkapan baru. Sehingga monster berbahaya itu akan menjadi musuh utama kamu.

Inilah game PSP yang mirip dengan Monster Hunter dan mengusung konsep pertempuran untuk melawan monster raksasa:


Game PSP Mirip Monster Hunter

1. Naruto Kizuna Drive

Game Naruto tidak hanya dipenuhi oleh jenis game fighting seperti halnya Ultimate Ninja Heroes. Bahkan juga telah dihadirkan game Naruto pada PPSSPP dengan gaya permainan selayaknya Monster Hunter.

Kamu dapat menguatkan tim sejumlah 4 orang dengan banyak gulungan ninja yang bisa memberi buff kemudian melancarkan jurus special team Attack agar bisa mengalahkan musuh yang akan menghadang kamu.

2. Toukiden Kiwami

Game ini telah mengangkat tema monster yokai yang memiliki unsur sejarah Jepang yang sangat kental selayaknya Monster Hunter Rise.

Penulis berpikiran bahwasanya untuk serial game ini dapat dijadikan sebagai alternatif yang tidak kalah seru jika kamu belum memiliki switch.


3. Lord of Arcana

Jika kamu menginginkan untuk game yang mengusung tema berburu monster dan memiliki nuansa fantasi sangat kental lengkap oleh sihir tentunya bisa menggunakan pilihan game ini.

Kamu akan memerankan Slayer sebagai pendekar pembasmi monster yang berada di daratan Horodyn serta memiliki tugas dalam mengumpulkan batu sihir Arcana.

Bahkan sudah dilengkapi oleh senjata berbeda yang dapat digunakan dalam pertempuran.

Dengan semakin seringnya kamu menggunakan senjata tentunya akan semakin banyak sihir, skill dan combo yang dapat kamu lancarkan.

Jika dibandingkan dengan Monster Hunter tentunya game ini lebih brutal karena akan banyak darah yang menyembur ketika telah menghabisi para musuh.

Game ini lebih mirip seperti God of War karena terdapat quick time event yang diharuskan untuk kamu lakukan dalam melancarkan serangan pamungkas dan mengalahkan bos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pokemon Paling Tangguh dalam Game Pokemon Unite

  1. Umbreon Memiliki pokemon yang tangguh tentu akan sangat membantu. Seperti pokemon dengan nama Umbreon yang merupakan tank dengan kemamp...