Sabtu, 18 Juli 2020

Tutorial Bug Tower RF Online


Halo Patriot RF,
Di postingan sebelumnya ane da bahas tentang Tower RF (fungsi dan kegunaan), nah sekarang ane akan bahas tentang bug tower yang lazim digunakan pada saat ChipWar. Nah, perlu Anda ketahui bahwa bermacam2 bug tower yang ada di CraigMine tersebut itu akibat ulah developer game sendiri yang tidak mampu untuk membuat servernya stabil. Logikanya, pas ChipWar semua semua pemain RF berkumpul dalam 1 map yakni CraigMine. Itu membuat server berat karena terfokus pada 1 tempat. Kenapa Saya katakan ulah developer sendiri? ya karena mereka tidak menambah jumlah memory dan ruang yang ada pada server yang ramai tersebut. Karena server yang ramai otomatis jika chipwar dimulai maka akan membutuhkan kemampuan server yang memadai agar bisa meng-cover semua pemain yang ada.

Yang terjadi saat ini ketika Chipwar dimulai, sering terjadi Chip Hilang atau tiba-tiba kita berada ditempat yang sepi (tidak ada momon atau player lain). Bug tersebut bisa dilakukan ketika moment tersebut terjadi, jadi kesempatan seorang yang berprofesi specialis untuk menempatkan tower berdekatan (tower dempet).
berikut tutorialnya:

1. Siapkan tower Anda, Matikan char Anda ketika berada dalam Chipwar.
2. Kembali spawn ditempat Anda terakhir menyimpan posisi (usahakan berada di sub HQ - Solus/213/numerus)
3. Portal kembali ke CM
4. Disitu Error terjadi momon dan player lain hilang / tak terlihat.
5. Langsung cari posisi bagus untuk meletakkan tower2 Anda secara berdekatan.
6. Selamat panen Pvp dan CPT :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...