Sabtu, 18 Juli 2020

Mengenal Beberapa Pit Bos dan Drop Pit Bos RF Online

PB Strayer berada di daerah sette bagian daratan nadir,, kalian bisa melihat sendiri di peta,, tempatnya di pojok sendiri ujung... liad aja tuh di SS gue... PB Strayer ini spown setiap 6 jam sekali (unconfirmed/ masih ragu gue lom yakin 6 jam =,=)... ini PB emang gampang gampang susah,, gampang soalnya cuman cukup 4 AR biru 55(high) + 1 TB buat killnya,,, susahnya kalau lagi ga ada temen AR OL akwkakwk bingung teriak chat buat cari AR 51 an

Drop dari pitboss ini paling mayan yaitu senjata tipe C pedang lepel 50 kadang bisa turun lepel ampe 45... tapi cuman pedang tipe C doang.... Strayer ga nge drop weapon lainnya =,= weapon tipe C selain pedang cuman ngedrop dari PB di elan,...


Pitboss GoldenPig 
sory gue ga sempet ambil SS nya T_T .. wa buka arsip SS gue lom ketemu yang PB GP...
PB Golden Pig ada 2 tempat spown., 1 di daratan nadir sette juga... dan yang 1 nya di ether,,(random ada 5 tempat,, ladang lemon, belss repair, term lockout, kar.graveyard, atau di white hole) PB Golden Pig ini adalah PB yg paling imut yg pernah gue lihat sampai saat ini gue maen RF akwkakwkak,,, sory ga bisa kasih SS nya 
Hmmm untuk bunuh PB ini kira kira butuh minimal 8 an AR high (biar cepet ada yg pake Mau Blessing juga)  + yang buat TB 1 SM GG @_@.... (biasanya sih di TB sama bapak BabyG*LD #nama disamarkan )
Waktu spown PB GoldenPig adalah setiap 1 hari sekali.. biasanya pagi hari spownnya antara jam 9-10 an,,, (random, karena terkadang berbeda tiap ada maintance)

Drop dari PB ini cuman 1 macem doang,, yaitu jewelry box  ... tapi dropnya seabrek apalagi kalau pas event 3 kali drop tiap sabtu  akwkakwkaw
Jewelry box itu bentuknya kotak,, kalau dibuka dapet macem2 barang ... Caliana diamond necklace (dijual di NPC harga bersih 50jta. tapi gara gara ada pajak bank misal 10% ,, dijual cuman dapet 45jta, jadi tergntung pajak) didapet dari buka kotak jewel box ini.. yah itu kalau beruntung @_@ Selan itu Jewel box berisi macem macem name card,, weapon polos 55, intense 50 dan barang lain yg tentunya menguntungkan bagi pasukan AR 


Pitboss Dagon
Sory SS yg gue pake pas event pitboss attack kemaren =,= coz gue ga punya SS Dagon pas yg di elan
agan agan Udah pernah PB Dagon lom??
Dagon sebenere berada di elan daerah grand gallery sana,, ini adalah PB pertama dari rentetan PB 3D... Menurut info yg gue tau PB 3D (dagon,dagan,dagnu) semuanya spown tiap 5 hari sekali (unconfirmed/ ragu gue 4 / 5 hari ) 
hmm untuk membunuh PB ini kira kira butuh minimal 15-16-17 an lebih AR (waktu PB dagon dulu di elan gue sempet ngitung personil AR sndiri tapi lupa total banyaknya) + yang TB biasa bapak pasukan AR bels cygnus  (BabyG*LD... lagi lagi nama disamarkan untuk menghindari hal hal yg tidak diinginkan) oh iya juga butuh HC 1 biasanya buat heal yg TB, coz sakit nih damage dari dagon =,= dijamin deh kalau bukan dewa yg TB ga bakal kuat

Drop dari PB ini macem macem juga seperti senjata 50 tipe C,, senjata special (warna biru tua), trap card, jewelry box, gateway BD hora, + kalau beruntung bisa drop ele dagon leash..dan berbagai drop menarik lainnya (seumur* lom pernah gue dapet ele dagon dari PB dagon  )


Pitboss Dagan
nih dengan bangga wa tunjukin tuh SS PB dagan  bersama para pasukan AR GG di Cygnus
PB Dagan letaknya di sarang dagan elan,, lanjutan dari PB dagon tadi tuh...
Ini PB spown juga sama seperti PB Dagon (sama sama bingung gue antara 4 hari atau 5 hari maklum sekarang udah gag aktif PB an ama temen temen)
Untuk membunuhnya pun juga dibutuhkan jumlah AR yg kurang lebih sama saat bunuh PB Dagon sebelumnya (katanya sih,, #mitos ,,, Dagan malah lebih empuk daripada PB Dagon maksudnya malah lebih susah kill PB Dagon daripada rentetan 3D yg ke-2 ini Dagan...) + yang TB pun tidak lain adalah lagi lagi bapak pasukan AR Cygnus (nama tidak disebutkan coz udah disebut 2 kali  )

Drop dari PB ini pun sama juga seperti PB Dagon yaitu item item yg lumayan lumayan, trap card senjata 50 tipe C, senjata special 50 , kadang drop ele box,, kadang drop ele dagan (kemaren temen gue ada yg dapet tuh  bikin iri gue, tapi opsi nya cuman ser/def 10/10, HP/FP 20% ga bagus bagus amat sih,,  tapi tetep aja dijual mahal di lelang maklum ele langka 3D)


Pitboss Dagnue
udah pernah PB Dagnu lom????  gue udah dong ,, itu SS nya ^v^ dari koleksi pribadi gue...
PB Dagnu adalah rentetan PB terakhir dari 3D yg berada di sarang dagnu,, di ujung elan sana ,, pojok pojokkk....
ini nih PB paling ngeri ,,, butuh massa banyak nih buat PB ini ,, ampe 20 an keknya tuh AR yg dibutuhin,, + yg TB harus dewa banget ,, coz sakitnya minta ampun,,, (tapi bapak pasukan AR di cygnus sih kuat TB nya  gue bangga padamu om Baby ) yg TB pun harus pake HC juga biar kuat.... Sama seperti 2 saudara nya di atas,, Spownnya kira kira 4-5 hari lupa gue ...

Drop dari PB Dagnu ini juga berbagai macam senjata tipe C lepel 50 ,, senjata special,, jewelry box, trap card,, dan berdasarkan pengalaman gue,,, tiap PB Dagnue,, pasti ada 1 butir ele tipe high yg nge drop ,, (di bels entah cincin ser/def 20/25 atau ser/hind 20/20) biasanya ada yg dapet antara 1 ele itu... ada juga elemental gambling box,, dan kalau beruntung juga ada drop el dagnu,. waoww (ya jelaslah namanya ele dagnu, pastinya drop dari dagnu),
tapi sayang seumur-umur gue PB Dagnu ini lom pernah nge drop ele dagnu,, (bels cygnus lom pernah dapet ele dagnu ,setahu gue sih)


Pitboss RingleaderBloodAxe
udah pernah bunuh PB di Outcast lom??? PB RingleaderBloodAxe??
(liad aja lom pernah ,, tau tempat juga kagak,, gimana bunuhnya?) aakwkakw sory sory ..
PB RingleaderBloodAxe ini tempatnya di Outcast yaitu di Altar Novajan.. (liad aja map di OC pojok kanan atas) ini PB kayak crawler axe akwakw 
Hmm untuk membunuh PB ini diperlukan minimal 11 an AR (tidak terlalu banyak,, kalau dibandingin ama 3D) + TB dewa (biasa ---- si bapak pasukan AR Cygnus) + HC (dulu ,,sekarang doi udah GG ga perlu pake HC)
kira kira spownnya 4-5 hari juga,, (uncorfimed/ ga yakin gue  )
berdasarkan pengalaman gue sih biasanya spown nya bareng ama 3D... keknya,

Drop dari PB ini yang paling GG yaitu box gambling elemental,, ada beberapa tipe box gambling elemental,, yaitu kepala tengkorak outacesd marauder, amu starved, terus ama kepala tengkorak bunder warna biru /dan/ kepala tengkorak bunder warna merah (ahh sial lupa namanya.......)
itu elemental OC dari PB ini... dan dropnya ada key BD hora juga.. dan berbagai item lain (tidak ada drop jewelry box di PB ini)


Pitboss Eternal Flame Draco
hiks hiks  gue ga punya SSan PB ini ,, coz udah lama banget ga pernah PB ini di makam naga,, di buas.. secara drop nya nyenengin banget,, elemental gambling box (amu jantung // amu violent).
PB ini sering diperebutin ama semua bangsa,, coz untuk membunuhnya cukup mudah,,, 4 AR high 55 pun cukup untuk membunuhnya yg penting ada TB yg kuat (biasa si bapak)
PB ini spown tiap 4 hari sekali (confirmed/ udah pasti pengalaman dari gue sendiri dulu) spown antara jam 9 - 10 an pagi,,
Nah gara gara drop ele yg menggiurkan dari PB ini, dan secara PB draco di makam naga ini mudah dibunuh,, makanya banyak dewan dan archon acc dan cora yg juga pengen bunuh PB ini.. ceritanya dulu pun harus berebut antara bangsa laen buat ndapetin PB ini..

Dropnya key BD hora biasa ,, ama elemental gambling box. (sangat menggiurkan) ,, drop elemental gambling box nya pasti ada,,, tiap PB ini mati pasti jatuh tidak kurang sesedikitnya ada 1 buah elemental box gambling (tipe buas pastinya, voilent / jantung),, (tidak drop jewelry box di PB ini)


Pitboss IzenCracker
ini PB izencracker bentuknya kek asasin builder tapi raksasa,, warna biru... Tempat PB ini yaitu di lab bio.. ini PB spownnya gue ga tau tiap berapa hari sekali,, yah kira kira 4/5 hari sekali keknya... 
Hmm untuk membunuh PB izencracker ini diperlukan minimal 11 an AR high 55 + yg TB si bapak pasukan AR  BabyG*LD gue sebut merek lagi + HC (dulu pake HC,,sekarang sih kayaknya udah ga perlu HC kuat) ..sebelum PB anaknya (marine builder) yg ada di sekelilngnya harus di kill dulu biar ga ganggu

Drop dari PB ini berbagai macam barang barang,, (tidak drop jewelry box di PB ini) drop yg paling nyengin yaitu senjata tipe C LEPEL 55 tau kan???... (tapi seumur-umur gue lom pernah dapet pick senjata tipe C 55  sedih,, padahal temen gue ada yg pernah dapet 3 kali) 


Pitboss BlackSign dan Pitboss DarkSign
Black Sign, aslinya PB ini berada di ujung lab bio lantai 1... bentuknya kayak ACC pake armor deket lepel 50 putih,, tapi gede ,, + pegang senjata man eater nyala akwkakwkaw..
sory itu Screenshootnya pas event kemaren ,, soalnya gue lom pernah secara langsung PB ini di lab bio... masalahnya ini PB sakit banget damagenya,,, + butuh lumayan AR untuk killnya,,, lebih susah daripada dagnu yg jelas..... 
berdasarkan pengalaman gue ini PB dropnya senjata intense 55 .. (kemaren pas event)

Kalau yg ini namanya Dark Sign beda sedikit namanya,,, yg ini lebih alot lagi,, PB GG ini,,, bentuknya sama seperti black sign,, namun tempat PB ini aslinya di lab bio lantai 2.. minimal masuk lepel 61 atau 63 kalau ga salah (lupa gue )
denger denger sih,, drop dari PB ini yaitu senjata lepel 60 dan 65 rare B (intense) ,, lom yakin juga gue soalnya lom pernah liad yg dapetin ,, 

Oh iya menganai PB Crimson (PB yg jika masuk harus beli key dan minimal masuk 53++ ) bellato cygnus keknya lom pernah kill PB gituan,,
tapi berdasarkan pengalaman gue sndiri dulu waktu masih di bellato STELLAR ,, PB itu butuh 15-20 an AR + TB yg GG + HC,, (dulu di Stellar yg ketua PB naruh tower 55 juga) ,, drop PB nya pun nyenengin,,, sekali PB itu pasti ada senjata crimson 55 ,, walaupun cuman 1 pasti ada senjata crimson nya... ada 10 tempat kalau ga salah,, di solus ,, armory 213, istana numerus, sette, ether, elan, lab bio, buas, OC, VC.. (buat 53++ bro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...