Jumat, 24 Juli 2020

Gadis Seksi Berdandan Ala Nami dari One Piece World Red

Anime ini begitu populer di seluruh dunia, sampai-sampai Bandai Namco mengadaptasinya ke dalam bentuk game. Sudah tak terhitung lagi ada berapa game yang mereka buat dari anime One Piece. Nah ada satu karakter yang selalu memantik perhatian kaum pria, siapa lagi kalau bukan Nami.



sumber: Weibo Asaki

Nama akun Weibo-nya adalah 浅浅ASAKI dengan jumlah pengikut 260 ribu. Sebagai manusia normal, terus terang ane langsung terkesima.

cosplayer ini adalah seorang blogger anime dan game. Ia tinggal di distrik Guangdong, sebuah daerah pesisir tenggara China.








sumber: Weibo Asaki
One Piece punya beragam game untuk dinikmati. Tapi pakaian 'Nami Swimsuit' ini cuma ada di game One Piece: Unlimited World Red. Gamenya sendiri mengambil genre petualangan aksi dan pertama kali dirilis untuk Nintendo 3DS pada 21 November 2013. Otak dibalik game ini adalah Ganbarion selaku pengembang, dan Bandai Namco Games selaku penerbit.

Untuk karakter Nami, gaya bertarungnya mirip banget kok sama yang ada di animenya. Ia menggunakan tongkatnya sebagai senjata untuk melawan para musuh. Cuma ada perbedaan sedikit sih, ada hentakan tongkat yang enak banget dipandang (yang sudah main, pasti ngeri maksud ane).

Oh ya empat tahun setelah itu, gamenya disempurnakan dan dirilis lagi ke beberapa platform seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Microsoft Windows. Tersedia juga kok di Steam, harganya kisaran 300 ribuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...