Rabu, 15 Juli 2020

Cara Auto Aim No Recoil Di Pubg Mobile Indonesia Terbukti Auto Chiken!

Kalau kalian ingin hasil yang maksimal usahakan senjata kalian dalam keadaan full item supaya lebih enak dan lebih relax saat spraying musuh.

Langkah pertama yang harus kalian perhatikan ialah mengatur sensitivitas dan menyesuaikannya, yups! Sensitivitas mengapa saya suruh untuk mengatur sensitivitasnya, karena jika sensitivitas kalian berantakan maka kemungkinan besar kalian langsung back to lobby dan aim kalian juga akan berantakan atau tidak sesuai sasaran recoilnya.


Kalian bisa contoh pengaturan sensitivitas saya di bawah ini untuk kalian terapkan.

Cara Auto Aim No Recoil Di Pubg Mobile Indonesia Terbukti Auto Chiken!


Gambar diatas menunjukkan kepekaan kamera (Lihat Bebas), jadi jika kalian sedang berlari atau sedang bersembunyi dibalik dinding atau di balik batu kalian bisa melihat di sekeliling kalian dengan menggeraknnya, setting ini saya sesuaikan agar tidak terlalu cepat dan tidak terlalu pelan.

Cara Auto Aim No Recoil Di Pubg Mobile Indonesia Terbukti Auto Chiken!

Kalian mungkin juga sudah tau apa itu sensitivitas kamera, yups! Sensitivitas kamera itu juga bertujuan untuk menggerakkan karakter kalian sampai dengan scope x8, kalian juga bisa tiru sensitivitas saya ini untuk kalian terapkan.

Cara Auto Aim No Recoil Di Pubg Mobile Indonesia Terbukti Auto Chiken!

Dan yang terakhir ini sudah pasti tidak asing lagi dimata kalian, yees! Betul sekali Sensitivitas Ads, sensitivitas ads ini sering disebut juga sebagai penentu recoil yang kita arahkan jadi jika recoil kalian ingin sempurna. Kalian cukup menyesuaikan pengaturan tersebut sesuai fill kalian, atau kalian bisa tiru pengaturan sensitivitas saya untuk kalian terapkan.

Oke itu saja mungkin tips dan trik saya kali ini, saran saya untuk sering-seringlah melatih aim kalian sesuai pengaturan sensitivitas yang kalian setting. Supaya kalian bisa menjadi pemain pro palyer PUBG MOBILE dan mudah mendpatkan Chiken Dinner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...