Kamis, 30 Juli 2020

Disukai Banyak Gamers, 5 Hal yang Membuat Game Survival Populer Saat Ini



1. Tersedia di Platform Apapun & Dapat Dimainkan Dengan Mudah

Quote:

sumber
Era di mana teknologi game telah berkembang, jadi wajar jika game survival dapat dijumpai di platform manapun ini. Game survival memiliki sistem gameplay yang berbeda, tergantung pada game yang sedang dibuat. Beberapa game mungkin menyematkan genre FPS, Third Person, atau Pixel Sandbox. Baik di konsol, PC, dan ponsel, kita dapat memainkan game ini dengan mudah menggunakan mouse, keyboard, pengontrol, atau sistem layar sentuh smartphone.



2. Memilih Peran Sesuai yang Diinginkan Pemain

Quote:

sumber
Ini berlaku untuk game survival online.
Permainan bertahan hidup cukup realistis. Ada banyak permainan yang mensimulasikan situasi kehidupan nyata untuk kita mainkan. Di mana dalam kehidupan nyata kita dapat memilih peran kita dengan cara apa pun itu, bisa bertani, membangun rumah, menanam sayuran untuk bertahan hidup setiap hari, atau kita dapat memutuskan untuk bertualang untuk menemukan area atau sumber daya baru, tetapi kita harus mengambil sedikit risiko. Atau kita bisa bermain sebagai bandit untuk merampok sumber daya dari pemain lain.



3. Ketidaktahuan Adalah Petualangan yang Menyenangkan

Quote:

sumber
Hal utama yang membuat game survival menyenangkan adalah "ketidaktahuan" para pemain di awal game. Karena jika ada game Survival yang kita mainkan tetapi sudah tahu alurnya, pasti secara tidak sadar kita akan merasa bahwa game ini membosankan. Buat apa coba dimainkan jika kita bisa menangani semua masalah yang diciptakan di game. Beda lagi jika game baru Survival, pemain memulai dari awal lagi kegembiraan dan kesenangan bermainnya. Kita tidak tahu di mana kita sekarang, sumber daya apa saja yang dibutuhkan, dan bahaya apa yang menunggu di depan. Hal ini membuktikan bahwa inilah pesona penting yang ada di game Survival.



4. Membangkitkan Naluri Untuk Kelangsungan Hidup Manusia

Quote:

sumber
Manusia adalah makhluk hidup yang memiliki naluri bertahan hidup yang tinggi. Namun kita cenderung tidak menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari Karena itu, memainkan game bertahan hidup adalah cara lain bagi kita untuk sepenuhnya melepaskan naluri ini. Teruntuk orang yang suka tantangan, kegembiraan, dan bahaya, permainan survival akan membantu memenuhi ini.



5. Genre permainan yang Cocok Untuk Dimainkan Dengan Teman

Quote:

sumber
Mungkin kalian tahunya game survival itu solo-player. Tetapi banyak juga kok game survival yang dirancang untuk dimainkan oleh banyak orang. Karena semakin banyak teman yang kita miliki, maka kita bisa berbagi tugas dan bekerja bersama sebagai sebuah tim akan membantu kelompok mencapai tujuan lebih cepat. Misalnya kita tinggal di hutan sendirian, mungkin akan lebih sulit untuk bertahan hidup daripada hidup dengan banyak orang. Tetapi seiring kehidupan berkelompok ini akan ada masalah tambahan seperti makanan, perbedaan pendapat, dll (situasi yang dapat terjadi dalam kehidupan nyata). Meski demikian, ane berpikir bahwa bermain game bertahan hidup dengan teman dapat menambah kesenangan bermainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...