Senin, 20 Juli 2020

Teknik Mudah Untuk Mengubah Pemula Menjadi Pro di Game VALORANT

4 Teknik Mudah Untuk Mengubah Pemula mMenjadi Pro di Game VALORANT

Percayalah bahwa banyak orang yang pasti kecanduan game VALORANT, yang dianggap sebagai game FPS baru dari pengembang Riot Games yang terkenal. Untuk gameplay VALORANT, dapat dikatakan bahwa gameplay skillnya cukup banyak. Karena satu peluru dapat dengan mudah mengirim musuh ke lobby. Dan itu membuat pemain yang memiliki pengalaman dalam game FPS sebelumnya memiliki keunggulan. Namun bagi pemain yang belum pernah mencoba game FPS sebelumnya, mungkin perlu sedikit menyesuaikan. Tapi jangan khawatir, karena hari ini ane telah memperkenalkan beberapa trik yang akan membantu kalian untuk menjadi pro di game VALORANT.

1. Ketahui Keterampilan Apa yang Dapat Dilakukan Setiap Karakter
4 Teknik Mudah Untuk Mengubah Pemula mMenjadi Pro di Game VALORANT
sumber: https://www.riotgames.com/
Meskipun VALORANT memiliki gameplay dasar yang sama dengan CSGO, yang membedakan game ini dari game shooting lainnya adalah bahwa setiap karakter dapat menggunakan keterampilan mereka. Dan tentu saja, setiap skill cukup berguna dan juga mempengaruhi cara kita bermain. Jika kita bisa mengingat keterampilan para agen, itu akan memungkinkan kita untuk menggunakan skill dengan benar sesuai dengan situasi. Misalnya, OMEN's Ultimate Memorize, karena OMEN menggunakan melodi yang sempurna, kita dapat mendengar warp atau Recon Bolt SOVA yang menembakkan panah. Dan akan melepaskan gelombang sonar yang akan membantu mengungkap posisi musuh di daerah itu.

2. Temukan Crosshair & Sensitifitas Mouse yang Paling Nyaman
4 Teknik Mudah Untuk Mengubah Pemula mMenjadi Pro di Game VALORANT
sumber: https://www.riotgames.com/
Untuk game FPS, salah satu hal yang memberi kita kesempatan untuk mengelola musuh dengan mudah adalah crosshair. Dalam game, VALORANT memiliki pengaturan itu sehingga kita dapat menyesuaikan gaya target sesuai keinginan. Cobalah untuk menyesuaikan pandangan pistol untuk membantu melihat target lebih jelas, yang akan membuatnya lebih mudah untuk diarahkan ketika menembak.

Untuk sensifitas atau kepekaan mouse sama pentingnya. Untuk pemain yang terbiasa dengan game FPS seperti CSGO atau Overwatch, sudah tahu akan hal ini. Karena sudah pasti semua pemain FPS sudah memiliki sensasi yang baik. Tetapi untuk pemain baru, ane sarankan menyesuaikan kecepatan mouse ke kecepatan yang tepat. Dan tidak boleh disesuaikan terlalu cepat, karena jika kita menggunakan mouse dengan cepat, itu akan membuatnya lebih sulit untuk menembakkan pistol. Nilai-nilai sensifitas ini tergantung pada jenis pemain apa yang lebih baik.

3. Pelajari Nilai Dari Setiap Jenis Senjata & Pola Penembakannya
4 Teknik Mudah Untuk Mengubah Pemula mMenjadi Pro di Game VALORANT
sumber: https://www.riotgames.com/
Ada banyak jenis senjata untuk dipilih dalam permainan VALORANT, dan masing-masing senjata memiliki nilai Recoil dan pola tembakan yang berbeda. Dan jika kita dapat mengontrol pistol saat menembak, itu pasti akan memecahkan masalah menghindari peluru. Karena banyak orang percaya bahwa akan ada peristiwa yang menembak semua musuh, tetapi tanpa terkena satu tembakan Metode ini mudah dilakukan, masuk saja ke mode latihan dan pilih senjata yang ingin kita latih. Setelah itu, cobalah berlatih menembak dari jarak dekat.

4. Belajar Bermain Dari Saluran/Video Pemain Profesional
4 Teknik Mudah Untuk Mengubah Pemula mMenjadi Pro di Game VALORANT
sumber: https://www.riotgames.com/
Ini adalah cara lain yang baik untuk berlatih. Karena para pemain ini cukup maju secara teknis. Dan terkadang para pro-player juga akan mengajar pemirsa cara membidik atau melatih pistol dll. Dan masih banyak lagi yang bisa kita pelajari dan ikuti dari para pemain pro ini. Untuk menonton pemain profesional ini, kita dapat menemukannya di Youtube atau platform streaming terkenal seperti Twitch, Mixer, dll.

Dan ini adalah teknik sederhana yang akan memungkinkan pemain untuk dengan mudah menjadi pembunuh di VALORANT. Jangan lupa untuk mencoba dan beradaptasi satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...