Sabtu, 18 Juli 2020

7 Streamer Perempuan Terpopuler di Twitch Pada Tahun 2020

Saat ini, Twitch telah berkembang menjadi jauh lebih besar. Dan tidak hanya terbatas pada bermain game, termasuk juga bercerita, berbicara, memainkan lelucon, dan melakukan berbagai kegiatan dengan penonton.

7. KittyPlays (1 juta pengikut)



sumber
KittyPlays adalah streamer berusia 28 tahun yang berasal dari Kanada dan mulai dikenal ketika mengunggah beberapa konten game Fortnite di Twitch dan YouTube. Ia juga tuan rumah di acara Playtime with Kitty Plays, di mana dia akan mewawancarai dan bermain game dengan selebriti terkenal. Sebelum menjadi streamer, ia belajar di sebuah universitas di Kanada dan tumbuh menjadi seorang ahli bedah.



6. Alinity (1,1 juta pengikut)



sumber
Natalia Mogollon, streamer Columbia yang berusia 32 tahun. Ia sering banget mengalirkan game World of Warcraft di Twitch. Melihat potensi besar dari Twitch, ia akhirnya memutuskan untuk menjadi fulltime streamers sejak 2012. Dulu ia sempat dilarang di Twitch, karena melanggar aturan komunitas (menumpahkan susu dan penonton melihatnya).



5. Loeya (1,1 juta pengikut)



sumber
Loeya, streamer asal Swedia yang berusia 22 tahun. Nama aslinya adalah Liah. Dia biasanya bermain Fortnite dan membagikan keseruannya bermain di Twitch. Selain itu, ia juga aktif bermain banyak permainan seperti The Sims, Hearthstone, dan League of Legends.



4. Lilypichu (1,2 juta pengikut)



sumber
Lily Ki adalah streamer berusia 28 tahun dari Amerika Serikat. Ia mempunyai akun di YouTube dan Twitch, tempat ia memiliki beragam konten untuk streaming, dari animasi hingga musik. Dia juga seorang seniman dan pianis yang terampil. Beberapa videonya telah digunakan dalam karya League of Legends. Selain itu, Lily telah menciptakan banyak cover dari lagu-lagu anime, termasuk parodi dari game League of Legends.



3. Loserfruit (1,5 juta pengikut)



sumber
Datang dari tetangga kita, gamer Fortnite dari Australia. Nama aslinya adalah Kathleen Belsten dikenal sebagai Loserfruit di Twitch. Kecintaannya kepada game Fortnite, membuat perempuan 27 tahun ini ditawari hak ekslusif dari pengembang game.



2. Amouranth (1,5 juta pengikut)



sumber
Amouranth adalah seorang cosplayer yang berusia 26 tahun asal Amerika. Streamer ini telah dilarang 3 kali berturut-turut, karena konten dan perilaku yang ditampilkan tidak pantas. Walaupun dikecam banyak pihak, Amouranth yang bernama asli Kaitlyn Siragusa tetap memiliki banyak penggemar.



1. Pokimane (5 juta pengikut)



sumber
Pokimane sekarang streamer wanita paling terkenal di Twitch. Di mana nama aslinya adalah Imane Anys, dia berusia 24 tahun dan memiliki keturunan Maroko dan Kanada. Kita bisa melihatnya streaming di Youtube dan Twitch. Selain bermain game, ia juga kerap berinteraksi dengan penggemarnya. Mulai dari bercerita, bermain lelucon, dan menjawab pertanyaan nyeleneh dari penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...