Sabtu, 18 Juli 2020

Job RF Dengan Damage Terbesar


Di Accretia :
Damage dealer di Accretia terletak di Ranger >> Gunner >> Striker. Dikarenakan Class ini di Accretia cukup imba jika sudah mencapai level 40 an keatas. Kamu isa lihat skill2 yang ada di job2 diatas, Aiming Launcher, Compound Siege, Lethal Attack, dan Siege Power. Skill2 ini adalah skill penambah jumlah damage yang cukup besar bagi launcher apabila skill diatas dijalankan semua. Apabila Laucher sudah dalam lvl GM + ditambah Launcher dengan Talic Ignorance (200% attack up kalo berhasil sampai 7 talic) + menggunakan senjata relic. Maka damage yang masuk ke karakter bisa sampai sekitar 15K sampai 25K dan ini adalah damage dealer terbesar di RF Online, namun damage diatas belum termasuk Criticalnya. NB : Apabila Laucher sudah dalam lvl GM + ditambah Launcher dengan Talic Ignorance (200% attack up kalo berhasil sampai 7 talic) + menggunakan senjata relic. Maka damage yang masuk ke karakter bisa sampai sekitar 15K sampai 25K dan ini adalah damage dealer terbesar di RF Online, namun damage diatas belum termasuk Criticalnya.


Di Bellato :
Secara kasar Bellato damage dealernya tidak ada, namun jika memilih defensive maka Bellato sangat cocok. Dikarenakan hampir semua skill di Bellato adalah Defensive. Walaupun ada beberapa skill offensive namun skill tersebut hanya skill pendukung untuk menyerang dan bukan menambah jumlah base damage. Namun defensive super ada di MAU nya, dikarenakan jika Accretia dengan Laucher seperti diatas maka damage yang masuk ke MAU mungkin akan sekitar 8 - 15K. Kelemahannya yaitu MAU tidak bisa menggunakan Potion apapun, kalau hancur ya beli lagi dari nol beserta upgrade2nya, namun PT Unit tidak turun. Tapi MAU mempunyai kelemahan fatal yaitu lambatnya pergerakan MAU.

Di Cora :
Untuk Cora di yag punya spesialis magic ini sebetulnya kombinasi antara Accretia dan Bellato yang dimana skill nya adalah rata-rata kombinasi attack dan defensive yang seimbang. Untuk Damage Dealernya sebetulnya ada di Spiritualist >> Summoner >> Dark Priest, dikarenakan bisa mensummon Animus dan beberapa skill tambahan untuk Self-Buff. Bisa dikatakan status yang dimiliki Cora adalah standart, namun didukung dengan Animusnya yang bisa mencapai damage 7300 (bukan Red ISIS). Animus level rendah bisa dibeli, namun jika anda ingin mendapat Animus dengan level tinggi maka mau tidak mau anda harus melawan salah satu Pit Boss dan mendapatnya pun tidak mudah.

Dari semua diatas kisarannya
Accretia = Attacker
Bellato = Defensive
Cora = Magic Damage

Kesimpulan :
Jika Accretia Launcher semuanya memiliki stats dengan hampir sama yang apa Saya tulis, maka jika dalam Chip War susah untuk mengalahkannya. Dikarenakan jangkauan Launcher cukup jauh dan jika anda masuk dalam jangkauannya otomatis sekuat apapun anda akan terasa sakit ditembak oleh puluhan launcher dalam sekali tembak. Bisa2 sering terjadi 1-2 hit kill untuk membunuh ras lain.

Jika Bellato mengeluarkan MAU nya, defensive di CW akan sangat kuat dikarenakan HP yang banyak dan def stat sangat besar. Dan untuk mengambil alih chip dari Bellato cukup membutuhkan waktu yang lama. Walaupn Laucher Acc menyerang MAU milik Belato bisa membutuhkan waktu yang tidak sebentar juga. Dan MAU Bellato pun cukup sakit menerima damage dari magic Cora jika diulang-ulang terus.

Jika Cora megeluarkan Animus saat CW berlangsung maka otomatis jika anda mempunyai skill, jangan hiraukan Animusnya namun bunuh casternya. Dikarenakan jika membunuh Animus bisa dibilang percuma dikarenakan bisa dihidupkan kembali dengan cepat (lvl 40). Namun untuk COra paling ditakuti adalah Warriornya Accretia dikarenakan daya serang accretia untuk Cora bisa dianggap cukup besar. Bahkan untuk membunuh Animus pun bisa cukup cepat jika menggunakan skill kombinasi dan beberapa item penunjang lainnya.

Di Closed beta RF Indo :
Kenapa Accre dan Bellato selalu kalah dari Cora ?
Dikarenakan banyak di Accre dan Bellato belum siap, dikarenakan 2 ras ini adalah yang paling boros soal uang. Dan waktu CB pun sedikit jadi uang yang dimiliki Accre dan Bellato tidak maksimal.

Kenapa Cora selalu menang di CW CB Rf Indo ?
Dikarenakan Cora bisa dikatakan ras yang paling irit uang dan level awal cepat untuk menghasilkan damage yang besar untuk membunuh Ras lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...