Minggu, 19 Juli 2020

Cara Membuat Equip dan Senjata Tipe C di RF Online

Selamat siang sobat patriot RF Online dimana pun berada, kali ini saya akan sedikit membahas mengenai hal yang cukup penting lagi untuk diketahui dalam dunia RF Online atau planet novus.


Jika sebelumnya saya sempat membahas tentang beberapa tips penting bermain RF Online, untuk kali ini saya akan membahas berupa tutorial yang tentunya tidak kalah penting dengan tips pada sebelumnya, karena ini juga ada sangkutannya dengan tips sebelumnya itu.


Tahukah sobat bahwa di dalam dunia RF ada 3 macam tipe armor dan weapon di dalam RF Online ? yaitu tipe A, tipe B dan tipe C, nah untuk tipe C sendiri itumerupakan hasil kombinasi dari tipe B ini, jadi makin kuat tipe dari equip atau senjata itu maka akan tinggi pula efek yang akan diberikan kepada karakter sobat.

Tentunya efek ini sangatlah penting dan sangat membantu dalam pertempuran di dunia novus, nah tanpa pikir panjang lagi marikan kita membahas satu per satu tentang cara membuat equip dan senjata tipe C ini.

1. Cara Membuat Armor Tipe C

Untuk yang pertama ini kita akan membahas bagaimana cara membuat armor tipe C, ada banyak jenis tipe armor tipe C seperti Strong intens, Streng intens, Advanced strong intens dan lain-lain. Semua ini memiliki jenis dan efek yang berbeda, tergantung keperluan kita masing-masing dan juga tergantung dari profesi karakter kita sendiri.

Nah untuk membuat armor tipe C sendiri cukup mudah, yaitu sobat cukup mengumpulkan talic sebanyak-banyaknya dan silahkan sobat kombinasi talic tersebut sehingga menjadi Talic Crystal, yang mana talic ini berfungsi untuk di tukarkan ke NPC tengah markas untuk di tukar menjadi BOX.
Jumlah Talic Crystal yang diperlukan bervariasi, tergantung level armor yang kita inginkan, dan juga tentu membutuhkan sejumlah mata uang bangsa untuk menukarkannya. Memang memerlukan banyak sekali mata uang bangsa dalam melakukannya, dan juga resiko yang besar, resiko pertama adalah kita belum tentu mendapatkan armor tipe C dengan efeknya yang kita butuhkan dan resiko kedua yaitu slot untuk upgrade yang diberikan juga bervariasi, jika hoki sobat bisa mendapatkan slot 4 ke atas, tapi jika sedang apes bisa saja mendapatkan slot 1.

Selain itu untuk mendapatkan armor tipe C sobat bisa dengan melakukan kombinasi beberapa item seperti armor tipe B +4 (untuk meningkatkan rate kemungkinan berhasil), Red Stone dan beberapa bahan lainnya.

2. Cara membuat Senjata Tipe C

Nah untuk senjata sendiri perlu sobat ketahui pembuatannya jauh berbeda dengan armor tapi bahannya cukup simple. Sobat hanya membutuhkan beberapa bahan seperti senjata tipe A, senjata tipe B, dan batu exelcior jenis disesuaikan dengan level dan jenis senjata. Berikut adalah beberapa bahan yang sobat perlukan untuk membuatnya.
Level 30 Weapons – Grade A Excelsior 
Level 35 Weapons – Grade A Excelsior
Level 40 Weapons – Grade B Excelsior
Level 45 Weapons – Grade C Excelsior

Black Excelsior : Senjata Jarak Dekat
Green Excelsior : Senjata Panah
Red Excelsior : Senjata Api
Blue Excelsior : Senjata Staff
Yellow Excelsior : Senjata Launcher
Jika bahan sudah disediakan semua, silahkan sobat pergi ke pahlawan dan masukan bahan kombinasi ke slot yang disediakan dan semoga beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...