Rabu, 15 Juli 2020

Cara Tepat Main Auto Chess Mobile Dragon Nest



Auto Chess Akhir-akhir ini lagi naik daun, sebuah game yang memakai field papan catur dan karakter mirip permainan moba. Namun game ini sama sekali tidak ada catur caturnya saudara-saudara. Dan setelah saya mainkan game ini saya bisa menyimpulkan game ini cukup menyenangkan tapi butuh waktu main yang lama banget untuk kelas game mobile.



Saya share cara dan tips agar menang.

1. Menghafalkan setiap pion dan item.
Pertama di dalam Auto Chess sebelum main lihat eksiklopedia dulu disana ada penjelasan pion dan item, rolenya apa fungsinya apa dan harganya berapa.



2. Belilah pion yang lebih kecil harganya terlebih dahulu.

Pion Auto Chess itu mempunyai tingkatan rarity yang berbeda beda dan rarerity tersebut juga membuat harganya berbeda. Pertama-tama main pilihlah sekiranya monster yang bisa bertahan dan menyerang seperti Redaxe Chief. Dan ronde ronde selanjutnya kamu bisa membeli monster lainnya yang cocok dengan role play kamu.



3. Perhatikan dengan baik ronde permainan.

Dalam game ini juga ada bot ya semacam karakter komputer jadi tidak melulu melawan player, pastikan dan perhatikan ronde yang kamu jalani, dalam tiga ronde awal kamu akan melawan monster bot yang relatif sangat mudah untuk dikalahakan dan setelah ronde ke sepuluh, setiap ronde lima dan sepuluh pemain akan melawan monster bot dan disnini kamu berkesempatan untuk mendapatkan Item jika menang.



4. Belilah pion yang sejenis dengan cepat dan upgrade level pion.

Banyak gamer yang merasa harus menahan level pion di field demi mengejar pion yang belum dimilikinya, menurut saya sebaiknya jika menjumpai pion yang sama belilah dan cepat upgrade.

Namun juga bijaklah melihat gold yang kamu miliki.

5. Manajemen Gold.

Ketika pion di filed sudah hampir level 3 yang artinya maksimal cobalah untuk memaksimalkan level pionmu tekan tombol reroll demi mengejar pion mu. Perhatikan gold kamu jangan sampai kamu kehabisan.

6. Pion yang tepat

Saya disini paling suka dengan pion God of War sama Heaven Mech.

7. Kalah di Awal belum tentu kalah di Akhir.

Efektivitas permainanmu yang menentukan biar saja kalah di awal tapi belum tentu lawanmu menang begitupun sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senua's Saga: Hellblade II Minimum Spec

  Semakin dekat dengan tanggal perilisan Senua’s Saga: Hellblade II, antusiasme  gamer  kian meluap. Sebagai salah satu game  first-party  M...